Bupati dan Kadis PUPR Hadiri Rakornis ke 114 TMMD tahun 2022

Bupati dan Kadis PUPR Hadiri Rakornis ke 114 TMMD tahun 2022

Bupati dan Kadis PUPR Hadiri Rakornis ke 114 TMMD tahun 2022--

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDBupati Kerinci Dr.H.Adirozal,M.Si menghadiri acara Rakornis ke 114 tahun 2022, Secara Virtual dari Mabes TNI AD yg dipimpin oleh Aster Kasad dan diikuti oleh Kodam, Korem, Kodim dan Kepala Daerah seluruh Indonesia, 19 Juli 2022, bertempat di Makodim 0417 Kerinci.

Hadir dalam ini Kasdim 0417 Kerinci,wakil ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci, Kepala Badan Bappeda dan Litbang Kabupaten Kerinci,Bupati Kerinci H.Adirozal mengatakan, TMMD adalah suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah,yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah, untuk kesejahteraan masyarakat.

“TMMD adalah kemanunggalan TNI dengan Rakyat ,dan ini harus bersama-sama kita sukseskan “,Ujar H.Adirozal.

Program TMMD ini akan terlaksana jika ada kerja sama yang baik dari TNI,Polri, dengan masyarakat ,dan pemerintah daerah,saling gotong royong , Karena kemanunggalan TNI dengan Rakyat adalah satu pilar untuk tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),karena ini adalah nilai yang dahsyat untuk mengatasi permasalahan-permasalahan bangsa.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Gemini, Seseorang yang Bekerja Dengan Anda Mengambil Jalan Pintas

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 12 Agustus 2022, Aquarius, Ada Banyak Pembicaraan yang Terjadi Hari ini

“Melalui Program TMMD ke depan dapat lebih optimal dengan berbagai program dan lintas sektoral untuk Kabupaten Kerinci yang lebih baik dan sejahtera“ ujar H.Adirozal (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: