Honda Sinar Sentosa Jambi Berikan Promo Spesial Agustus, Hemat Hingga Rp 1.925 Juta

Honda Sinar Sentosa Jambi Berikan Promo Spesial Agustus, Hemat Hingga Rp 1.925 Juta

Honda Sinar Sentosa hadirkan promo spesial di bulan Agustus 2022--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Kabar gembira, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan promo special yang menggiurkan untuk masyarakat Jambi di bulan  Agustus ini.
 
Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Sinsen menggandeng 47 Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. Ini untuk memberikan program spesial di bulan ini dengan tajuk “Bli55ful Years”.
 
 
 
Seperti yang diketahui, 06 Agustus 2022 lalu Sinsen merayakan anniversary yang ke 55th. Dikarenakan hal ini, Sinsen ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Jambi untuk mendapatkan sepeda motor Honda impiannya dengan memberikan program pembelian khusus.
 
Promo tersebut berupa DP ringan mulai dari 10 persen dan diskon angsuran sebesar Rp 55 Ribu perbulan. Promo ini berlaku untuk semua type motor Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku. 
 
“Jadi konsumen bisa hemat hingga Rp 1.925 Juta. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Dealer Resmi sepeda motor Honda terdekat anda dan dapatkan promo spesialnya," ujar Hendy.
 
 
 
Kepala Cabang Dealer Honda CSM Sarolangun Ali Mukhoidori mengatakan sebagai informasi juga, bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealernya  akan mendapatkan plat profit. "Juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan," bebernya. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: