1 Pembangunan di Kelurahan Pasir Panjang Belum Berjalan, Apa Penyebabnya?

1 Pembangunan di Kelurahan Pasir Panjang Belum Berjalan, Apa Penyebabnya?

Jalan belum tersentuh pembangunan di Kecamatan Danau Teluk--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dua titik di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk, Kota JAMBI mendapatkan pembangunan melalui program Bangkit Berdaya.

Namun, meski ada dua titik yang mendapatkan program tersebut, keduanya tidak dikerjakan berbarengan. Di mana, saat ini baru stau titik yang rampung proses pengerjaannya.

Sementara, satu titik lainnya masih dalam tahap pengajuan. “Satu titik RT sudah selesai, tetapi RT satunya lagi masih dalam tahap pengajuan dan masih akan dicek dulu,” ujar Lurah Pasir Panjang, Aditya.

Aditya mengatakan, dua titik pembangunan tersebut berada di RT 05 dan RT 01. Satu titik pembangunan yang sudah selesai tersebut berada di RT 05. Sementara di RT 01, saat ini masih dalam proses pengajuan dan akan dicek terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Ini Spesifikasinya, Bulan Depan Huawei Mate 50 Series Akan Dirilis 

BACA JUGA:Hari Ini Nathalie Holscher Resmi Menjanda

Kedua pembangunan tersebut, kata dia adalah untuk pembangunan jalan setapak. Mengingat, kata dia memang untuk infrastruktur jalan di wilayahnya masih banyak yang belum tersentuh pembangunan.

"Ada 6 RT di sini, tapi memang masih banyak yang belum dibangun, karena kita juga meninjau hingga ke pelosok-pelosok," kata Aditya.

Lanjutnya, meski memiliki jumlah RT dan warga yang sedikit, dan tak sebanyak di kelurahan lainnya, namun warga di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi tetap bersemangat untuk melakukan percepatan pembangunan.

Memiliki jumlah kawasan yang sedikit, justru menurut Adit dapat membuat tercapainya pemerataan pembangunan di wilayahnya. 

BACA JUGA:Terungkap! Siswa SMP Merangin Tewas Ditikam Temannya, Ternyata Ini Motifnya 

BACA JUGA:Terbaru..!! Ternyata Ini Motif Pembunuhan Brigadir J, Kamaruddin Bocorkan ke Publik

"Walau warganya sedikit, tapi antusiasnya luar biasa," kata dia. (tav/zen)

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: