Bupati Kerinci Sambutan kunker Tiga Kepala Daerah.

Bupati Kerinci Sambutan kunker Tiga Kepala Daerah.

Bupati Kerinci Sambutan kunker Tiga Kepala Daerah. --

Kerinci,JAMBI INDEPENDENT.CO.IDBupati Kerinci Adirozal sambut Kuningan tiga Kepala Daerah dalam arahannya Bupati mengucapkan  selamat datang ke Bumi Sakti Alam Kerinci yang dikenal dengan Sekepal Tanah Surga yang Dicampakkan ke Bumi.

Kegiatan ini berlangsung meriah sesuai jadwal, dilaksanakan selama 2 (Dua) hari dari minggu 27 sampai senin 28 Maret 2022. Tiga Bupati yang habis masa jabatannya adalah Muaro Jambi, Tebo, dan Cek Endra.

Bupati Kerinci H.Adirozal mengatakan pertemuan ini dilakukan selain silaturahmi menjelang puasa bersama para Bupati, juga silaturahmi dengan Tiga Kepala Daerah yang akan habis masa jabatannya. Selain itu juga, membahas terkait isu strategis yang ada di Provinsi Jambi.

pertemuan ini merupakan pertemuan yang pertama kalinya APKASI di Kerinci. Dengan harapan kedepannya, akan terus berlanjut dan bergilir di Daerah lain,” katanya.

BACA JUGA:Bupati Hadiri Musrenbang RKPD 2023

BACA JUGA:Usai Audiensi dengan Serikat Buruh, Gubernur Jambi Al Haris Akan Kirim Surat ke Pemerintah Pusat

Dalam pertemuan tersebut membicarakan tentang UMKM yang ada di Provinsi Jambi, sehingga nantinya bisa dimasukan kedalam aplikasi UMKM yang dimiliki Provinsi Jambi.

Selain itu Kabupaten Kerinci merupakan salah satu tujuan wisata, banyak tempat objek wisata yang bisa dikunjungi. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan wisata Kerinci, berharap nantinya dibicarakan pada saat Munas APKASI.

Di akhir sambutannya Adirozal mengucapkan selamat datang para kepala daerah di Kabupaten Kerinci. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: