Peringati Tahun Baru Islam, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Beri Tausiah Ini ke Jamaah Masjid

Peringati Tahun Baru Islam, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Beri Tausiah Ini ke Jamaah Masjid

Wakil Walo Kota Jambi, Maulana saat menghadiri peringatan tahun baru islam, Senin 8 Agustus 2022-M Sulton-jambiindependent.disway.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Walikota Jambi, menghadiri peringatan tahun baru islam 10 Muharram 1444 H di Masjid Al-Husain, RT 14, Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin 8 Agustus 2022 sore tadi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Jambi, Maulana turut memberikan tausiah, mengenai pentingnya memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Ia mengatakan waktu itu tidak pernah berhenti dan dengan bertambahnya tahun. Berarti waktu di dunia ini semakin berkurang.

“Waktu itu terus mengalir. Serta dengan bertambahnya tahun, maka berkurang jugalah waktu kita transit di dunia ini,” ujarnya.

BACA JUGA:DD Tahap II di 64 Desa Kabupaten Tanjab Barat Terancam Tak Cair, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:HUT ke-77 RI, 292 Napi di Bungo Diusulkan Dapat Remisi

Selain itu Maulana juga menyampaikan pentingnya persaudaraan sebagai kunci dari kerukunan dan pembangunan Kota Jambi ini.

”Yang diajarkan rasulullah dan membangun Kota Madinah adalah dengan mempererat persaudaraan antar umat. Sehingga persaudaraan menjadi kunci utama dalam suatu pembangunan,” tambahnya.

Dia juga memberikan hadiah berupa al-quran dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim yang berada pada kegitan tersebut.

Ia berharap semoga anak-anak yatim ini menjadi anak-anak yang soleh dan soleha.

BACA JUGA:Kocak! Maling Ayam, Malah Ketinggalan Motor

BACA JUGA:Menko Airlangga Dukung Produksi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai

“Kita berharap semoga anak-anak ini menjadi penerus bangsa ini,” harapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh ketua Rukun Tetangga (RT) 14, 28, Lurah Paal V, Sekretaris Camat dan jamaah Masjid Al-Husain serta anak yatim.

Ketua Masjid Al Husain, Ismail Muzami mengatakan bahwa, acara tersebut dihimpun dari kegiatan majlis taklim dan acara ini sekaligus memberikan santunan kepada delapan orang anak yatim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: