Ribuan Santri Jambi Deklarasikan Dukungan Ganjar Presiden 2024: Sudah Terbukti dan Terpuji

Ribuan Santri Jambi Deklarasikan Dukungan Ganjar Presiden 2024: Sudah Terbukti dan Terpuji

Ribuan Santri Jambi Deklarasikan Dukungan Ganjar Presiden 2024: Sudah Terbukti dan Terpuji-Ist/jambi-independent -

Sarolangun, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Alunan salawat dan doa untuk kesejahteraan dan kemajuan Indonesia menggema di Ponpes Al Fattah, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Ribuan santri bersama kiai, ustad, ulama, sejumlah pimpinan ponpes, bergabung dalam doa agar Bangsa ini tetap dalam lindungan Tuhan serta mendapatkan sosok pemimpin yang baik dan membawa kebaikan bagi masyarakat pada Pemilu mendatang. 


Ribuan Santri Jambi Deklarasikan Dukungan Ganjar Presiden 2024: Sudah Terbukti dan Terpuji-Ist/jambi-independent -

"Salawatan dan kami tulus berdoa untuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk beliau Bapak Ganjar agar menjadi pemimpin kedepan, menjadi presiden Indonesia di 2024 nanti," tutur pimpinan Ponpes Al Fattah, Gus. H. Hajar Saputra Sayuthi di lokasi, Jumat 5 Agustus 2022.

Menurut Hajar, Ganjar merupakan tokoh nasionalis dan religius, dekat dengan kalangan ulama dan pondok pesantren, bahkan dipuji karena telah menjadikan H. Taj Yasin Maimoen, putra dari KH. (Alm) Maimoen Zubair, sebagai wakil Gubernur Jateng mendampinginya. 

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Libra, Anda Terjebak Dalam Posisi Sulit 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 6 Agustus 2022, Taurus ,Perubahan Bagi Anda Adalah Sesuatu Yang Tiba-tiba

"Itu menunjukan beliau sangat menghargai kita, menghormati orang pesantren, mau menjadikan orang pesantren berada di barisan-barisannya, menjadikannya wakil gubernur," ucapnya.

Hajar menyatakan kepimpinan Ganjar telah terbukti membawa perubahan bagi masyarakat di Jateng, terutama dalam bidang infrastruktur dan kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

"Kami sudah melihat keberhasilan beliau memimpin Jateng. Beliau tokoh nasional yang luar biasa," imbuhnya.

Hajar mengajak masyarakat Indonesia, khususnya kalangan santri dan pondok pesantren untuk mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024. 

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 6 Agustus 2022, Cancer, Bersiaplah Untuk Menerima Kejutan 

BACA JUGA:Bharada E Belum Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana, Ini Penjelasan Bareskrim Polri

"Jangan ragu-ragu untuk mendukung Bapak Ganjar sebagai Presiden 2024. Sudah terbukti, sudah teruji, bersih dari korupsi, tidak macam-macam dan beliau pilihan terbaik untuk 2024 nanti, supaya Indonesia lebih maju, lebih sejahtera rakyatnya adil dan makmur," paparnya. 

Sumber: