Kisah Cinta Zodiak Kamu, 6 Agustus 2022, Taurus ,Perubahan Bagi Anda Adalah Sesuatu Yang Tiba-tiba

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 6 Agustus 2022, Taurus ,Perubahan Bagi Anda Adalah Sesuatu Yang Tiba-tiba

Ilustrasi Kisah Cinta-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Sabtu, 6 Agustus 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Bagaimana Anda tahu bahwa semuanya akan menjadi suram, ketika Anda bahkan belum mengambil langkah pertama? Aspek planet saat ini menunjukkan bahwa Anda tidak dapat, dari sudut pandang Anda saat ini, menentukan apa yang akan terjadi. Teman istimewa Anda sedang menunggu Anda untuk melakukan langkah itu, tetapi Anda masih meragukan diri sendiri. Mari kita jujur - dari tempat Anda berdiri sekarang, apa yang harus Anda hilangkan?

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Perubahan bagi Anda adalah sesuatu yang tiba-tiba, cukup sering terjadi dengan sangat cepat. Energi astral hari ini membantu Anda menyadari perlunya kemajuan yang lambat dan mantap di bidang hubungan Anda. Anda tahu bahwa Anda perlu menerapkan diri Anda untuk menjadi lebih terbuka dan lebih ekspresif, jadi biarkan ini terjadi. Mulailah berakting, dan Anda akan tercengang dengan apa yang terjadi selanjutnya.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Jika Anda benar-benar ingin menemukan hadiah istimewa yang tersembunyi dalam hubungan Anda saat ini, Anda juga perlu mengetahui rahasia cara membukanya. Anda tidak yakin apakah akan merobek semua kertas atau membukanya dengan lebih tenang, dimulai dengan melepaskan ikatan dengan hati-hati. Either way, semakin lama Anda membiarkannya terbuka, semakin Anda akan menyesalinya.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Anda mungkin merasa seolah-olah Anda telah mengalami cukup banyak perubahan. Tapi hari ini membawa Anda ke pemahaman baru. Anda benar-benar memahami apa yang telah berkontribusi pada dilema Anda dalam hal hubungan Anda saat ini dan ingin menciptakan lingkungan yang positif untuk penyembuhan setiap keretakan yang mungkin terjadi. Anda merasa lebih dari siap untuk membuat perubahan dalam diri Anda untuk mencapai hal ini.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 6 Agustus 2022, Cancer, Bersiaplah Untuk Menerima Kejutan

BACA JUGA:Bharada E Belum Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana, Ini Penjelasan Bareskrim Polri

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Beberapa hari membawa tugas penting dengan mereka, dan ini bisa menjadi salah satunya. Anda mungkin menyimpan dendam terhadap kekasih Anda saat ini. Anda sekarang merasa perlu untuk mengubah perspektif dan sikap Anda, belum lagi masalah Anda menjadi sedikit posesif. Tidak heran jika pasangan Anda memberi Anda waktu yang sulit; Anda mungkin telah menghidangkannya terlebih dahulu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Anda mungkin merasa hari-hari seperti ini penuh gejolak. Ketika panas dalam hubungan, Anda cenderung naik ke umpan baik secara verbal dan otak. Pikiran mungkin berputar-putar di kepala Anda dan Anda tahu Anda perlu mengubah pandangan Anda. Ini dapat dicapai dengan mengambil liburan, atau dengan benar-benar mengubah pemikiran Anda tentang situasi dengan cara yang konstruktif.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda sekarang telah menghabiskan banyak waktu dalam pergolakan masalah hubungan Anda. Sekarang setelah Anda memahaminya, Anda dapat memulai proses untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Hari ini ini akan cukup positif dan harus mempertimbangkan bagaimana perasaan Anda tentang masa depan Anda, prioritas Anda, dan nilai-nilai Anda. Majulah dengan tekad untuk menjadi yang paling bijaksana dan paling memuaskan yang Anda bisa.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda telah menyadari perubahan lambat dan bertahap yang terjadi dalam hidup Anda untuk beberapa waktu sekarang. Penjajaran astral hari ini menunjukkan bahwa ini adalah salah satu saat ketika Anda perlu melihat lebih dekat pada apa yang perlu diubah. Hubungan terus berubah, begitu juga Anda. Ini adalah salah satu fakta kehidupan yang dapat Anda andalkan, jadi ikuti arus.

BACA JUGA:Periksa 10 Handphone, Komnas HAM Dapatkan Bukti Kuat untuk Kasus Kematian Brigadir J

BACA JUGA:Anak Pertama Ria Ricis Ada Unsur Tokoh Kartunnya

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Apa yang cenderung paling Anda takuti adalah penyimpangan dari norma, atau sedikit keterlambatan atau hambatan dalam jadwal Anda - pada kenyataannya, hal yang tidak diketahui secara umum. Namun, konfigurasi planet meminta Anda untuk membuat keputusan yang sulit. Anda harus pindah ke hal yang tidak diketahui tentang hubungan tertentu, yang akan membawa banyak perubahan, atau tetap berada di sudut kecil Anda yang kering dan berdebu.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda tentu mungkin ingat hari ini untuk beberapa waktu ke depan. Di ujung jalan, itu akan menonjol sebagai salah satu saat ketika Anda memutuskan untuk mengatakan ya untuk sesuatu yang benar-benar Anda inginkan tetapi terlalu takut untuk meminta. Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, Anda akan segera tahu, dan begitu juga orang penting dalam hidup Anda. Gunakan energi hari ini dan lakukanlah!

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Seberapa sering Anda menolak perubahan pada saat Anda paling membutuhkannya? Hari ini Anda akan menyadari apa yang sebenarnya Anda inginkan selama ini. Anda hanya perlu melihat kemungkinan masa depan dalam hubungan Anda saat ini untuk benar-benar mulai menggerakkannya. Kosmos akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat, dan semuanya akan menjadi yang terbaik.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda tahu semua tentang transformasi akhir-akhir ini - Anda hampir tidak memiliki hari tanpanya selama berbulan-bulan. Jadi, apa yang membuat hari ini istimewa? Aspek planet hari itu menandainya sebagai tonggak sejarah, atau titik pengakuan dalam proses yang sedang Anda lalui. Ini juga menempatkan satu hubungan khusus pada pijakan baru. Mungkinkah perubahan yang Anda renungkan menjadi awal dari peristiwa yang menyenangkan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: