Jelang Laga, Pelatih Rans Nusantara Rahmad Dermawan Kasih Komentar Berkelas

Jelang Laga, Pelatih Rans Nusantara Rahmad Dermawan Kasih Komentar Berkelas

Pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan-fin.co.id-jambiindependent.disway.id

Rahmad Darmawan yang disapa RD tersebut, mengatakan situasi bergabungya Wawan tentunya sangat bermanfaat bagi tim. Karena Wawan sangat mengatuhui gaya permainana dari coach Teco.

“Perihal Wawan yang kini bersama kami, tentu saya sebagai pelatih memanfaatkan situasi ini untuk menggali informasi terhadap Bali United,” ungkap Coach Rahmad Darmawan.

BACA JUGA:Terus Meningkat, Ini Kontribusi Pajak PTPN VI Tahun 2021

BACA JUGA:Penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru Sempat Terganggu Karena Kabut Tebal

“Bali United sendiri memiliki pemain kunci yang saat ini bisa dimaksimalkan dengan baik, contohnya Irfan Jaya. Dia pemain yang baru namun cepat adaptasi dengan kondisi timnya. Lalu ada juga Privat Mbarga yang cepat adaptasi di kompetisi Indonesia. Kemudian menghadirkan pemain berpengalaman seperti Novri dan Ramdani. Kualitas mereka inilah yang menunjang kualitas tim ditambah kehadiran pelatih yang bagus,” tambahnya.

Sementara itu, Penyerang Rans Nusantara FC, Septian Bagaskara dipastikan akan menjadi lini depan dari The Phoenix.

Dia mengakui ingin memberikan ancaman terhadap Serdadu Tridatu karena motivasi tinggi melawan jawara Liga 1 dua musim beruntun ini.

“Perihal laga menghadapi Bali United tentu ada motivasi tersendiri sebagai seorang pemain. Semua orang tentu tahu Bali United adalah tim profesional yang bagus di Liga Indonesia. Saya memiliki tantangan menghadapi mereka dengan pemain yang memiliki banyak pengalaman di Liga Indonesia. Saya sangat siap untuk menyelesaikan tantangan tersebut untuk mengalahkan Bali United,” ungkap Septian Bagaskara.  

BACA JUGA:Keran Ekspor Nanas Dibuka, Gubernur Jambi Al Haris Minta Dinas Terkait Pelajari Syaratnya

BACA JUGA:Ratusan Warga Sumber Jaya Demo di Kantor BPN Muaro Jambi

Pada pertandingan sebelumnya, Bali United mengalami kekalahan ketika melawan PSM Makassar dengan skor 0-2. Sementara itu Rans Nusantara FC kembali bermain imbang kontra PSS Sleman dengan skor 2-2.

Dalam klasemen sementara BRI Liga 1 Indoneisa musim 2022/2023, Bali United berada diposisi ke sembilan dengan raihan tiga poin dari dua kali pertandingan. Sementara itu Rans Nusantara FC berada diposisi ke 12 dengan raihan dua poin dari dua pertandingan.

Patut disaksikan pertandingan Bali United vs Rans Nusantara FC yang akan dimulai pada pukul 20.30 WIB. (*/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/