Sambut Perayaan HUT RI, Makan Siang Sepuasnya Dengan Harga Murah di Yello Hotel Jambi

Sambut Perayaan HUT RI, Makan Siang Sepuasnya Dengan Harga Murah di Yello Hotel Jambi

Makan sepuasnya dengan harga murah selama Agustus di Hotel Yello Jambi--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Menyambut bulan agustus yang merupakan perayaan HUT RI ke 77 tahun, Hotel Yello Jambi menghadirkan Yello Pastigol (pas istirahat goyang lidah).
 
Program ini berlaku setiap selasa,rabu dan kamis. Adapun menu yang ditawarkan merupakan menu pilihan yaitu sundanese, melayu dan javanese dari jam 12 siang sampai jam 2 siang. 
 
Dikatakan Ananda Gentha O. DNA- Marketing Communication Yello Hotel Jambi bahwa Anda tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk menikmati santapan yang populer ini.
 
 
 
Kini ada  3 rasa yaitu sundanese, melayu dan javanese hadir di Wok n Tok Yello Hotel Jambi. Cukup dengan harga Rp75,000 nett/Pax, Anda sudah bisa menikmati citarasa yang otentik dan makan sepuasnya di Wok n Tok Restaurant Yello Hotel Jambi dalam menu sajian buffet / All you can eat
 
"Terdapat beberapa menu rotasi makanan andalan yang tersedia dan bisa anda nikmati selama bulan agustus ini," ujarnya
 
Selain itu Yello Hotel Jambi memberikan pilihan menu ala carte yang tersaji dengan dengan berbagai macam menu dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan tentunya halal dan bisa dinikmati oleh siapapun di Wok n Tok Restaurant,
 
“Selain Yello Pastigol, dalam menyambut Hari kemerdekaan yang ke 77 tahun ini kami mengeluarkan promo Pizza Square dengan harga Rp,77.000 untuk 2 porsi pizza”ujarnya.
 
 
 
Untuk informasi lebih banyak mengenai Yello Hotel Jambi, klik discoverasr.com & follow @yellojambi di sosial media (Instagram & Facebook)
 
Untuk diketahui, Yello Hotel Jambi adalah hotel bintang 3 dengan 154 kamar dan 3 ruang rapat berkapasitas 25-150 orang.
 
Yello Hotel Jambi bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan.
 
Yello Hotel Jambi juga mempunyai fasilitas seperti Netzone, Gaming Station , serta Restaurant Wok n Tok untuk memanjakan para tamu hotel. (viz)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: