UNJA Terima 10 Mahasiswa Internasional Tahun Akademik 2022/2023, Negara Mana Saja? Ini Daftarnya

UNJA Terima 10 Mahasiswa Internasional Tahun Akademik 2022/2023, Negara Mana Saja? Ini Daftarnya

Unja terima 10 mahasiswa internasional-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Soal Pembangunan Pos Jaga di Jalan Ness, Begini Kata Kadishub Provinsi Jambi

BACA JUGA:Sambut Hari Raya Idul Adha, Pelindo Group Regional 2 Jambi Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat di Pelabuhan

Selain itu, pihaknya juga mengirimkan surat ke kedutaan-kedutaan tentang dibukanya beasiswa internasional bagi mahasiswa internasional. Kurun waktu Mei-Juli sudah mendapat sekitar lebih dari 80 pelamar yang di antaranya berasal dari Gambia, Pakistan, Malaysia, Myanmar, Thailand, dan Prancis.

Dari 80-an pelamar itu disebarkan ke Prodi yang ada di Unja. Di mana kriteria Prodi itu adalah Prodi yang memiliki kelas internasional atau yang sedang mengusulkan akreditasi internasional dan sudah memiliki akreditasi internasional.

Tahun ini, dari 10 kuota yang tersedia ada mahasiswa internasional yang berada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Ekonomi Pembangunan dan ekonomi islam lalu di Fakultas Hukum ada 2 orang kemudian di FKIP yang mendapatkan beasiswa untuk Program Studi Bahasa Indonesia kemudian Pertanian ada untuk Agribisnis dan Forestry Kehutanan dan untuk Peternakan ada 1 orang. “Kalau kita list asal dari mahasiswa ini dari Gambia, Pakistan, Thailand, dan Yemen,” jelas Sri Wachyunni.

Dia menambahkan bahwa saat ini sedang berlangsung proses input data untuk izin belajar beserta visa seluruh mahasiswa internasional tersebut.

BACA JUGA:Kendaraan Jadi Bodong Usai Tak Bayar Pajak 2 Tahun? Begini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi

BACA JUGA:Tindak Lanjuti Instruksi Mendag, Besok Pemprov Jambi Rapat Penentuan Harga TBS Kelapa Sawit

“Saat ini proses sedang menginput data untuk izin belajar dan visa. Kita targetkan di akhir Agustus atau awal September mahasiswa-mahasiswa tersebut sudah sampai di Universitas Jambi. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Internasional Office,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: unja.ac.id