Waduh! Kursi Taman Pedesterian Soemantri Brojonegoro Hilang, Kok Bisa?

 Waduh! Kursi Taman Pedesterian Soemantri Brojonegoro Hilang, Kok Bisa?

Taman Pedestrian di kawasan Soemantri Brojonegoro. Beberapa kursi di sana hilang dicuri.-Gita Savana-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ada-ada saja ulah oknum warga di Kota Jambi. Bukannya menjaga fasilitas umum yang disediakan pemerintah dengan baik, malah dirusak lalu dicuri.

Ini seperti fasilitas taman pedesterian di Jalan Soemantri Brojonegoro, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. Satu kursi dengan kerangka besi dan dudukan kayu di kawasan tersebut dicuri oknum tak bertanggung jawab.

Hal ini dibenarkan Camat Danau Sipin, Rizalul Fikri. Dirinya mengatakan, kejadian ini belum lama. Pihaknya mendapat laporan bahwa ada satu kursi taman pedesterian yang hilang. Mendapat laporan itu, pihaknya langsung mengecek.

“Ternyata benar memang ada kursi yang hilang,” kata Rizalul. Dirinya mengatakan, setelah ditelusuri, ternyata selain satu kursi yang hilang itu, ada enam kursi lain yang baut-bautnya sudah dilonggarkan oleh oknum.

BACA JUGA:Simak Penjelasannya, Kenali dan Bedakan Galon Oplosan dan Asli

BACA JUGA:Kampaye Percepatan Turun Stunting Bersama BKKBN

“Kita cek dan telusuri, ternyata ada enam kursi yang bautnya sudah longgar. Kemungkinan ini modusnya, pada malam hari mereka melonggarkan, lalu besok malamnya bisa dibawa,” kata dia.

Untuk antisipasi kehilangan itu, dirinya mengatakan enam kursi yang bautnya sudah longgar dan dilepas oleh oknum tersebut, dibawa pihaknya ke kantor Kecamatan Danau Sipin.

“Sekarang ini kan ada satu titik kursi yang hilang. Jadi enam kursi lain yang sudah diincar ini kita bawa dulu ke kecamatan,” ujar dia.

Pihaknya menduga kursi tersebut dijual oleh oknum tak bertanggungjawab tersebut. Saat ini, pihaknya masih menelusuri siapa pelaku hilangnya kursi tersebut. Dia berharap, agar masyarakat dapat menjaga fasilitas yang disediakan pemerintah dengan baik.

BACA JUGA:Roy Suryo Kepergok Kumpul Bareng Komunitas Mobil, Polri Langsung Bereaksi

BACA JUGA:GP Ansor Angkat Bicara Mengenai Nama Gus Yang Viral Dipakai Samsudin Untuk Praktek Perdukunan

“Ini kan demi keindahan tatanan kota dan kenyamanan juga,” tandasnya. (tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: