27 Calon Pejabat Eselon II Lolos Pemaparan Makalah, Ini Daftarnya

27 Calon Pejabat Eselon II Lolos Pemaparan Makalah, Ini Daftarnya

Daftar Calon Pejabat Eselon II yang Lolos Pemaparan Makalah--

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Panitia Seleksi calon pejabat jabatan Tinggi Pratama akhirnya menetapkan 27 nama lolos dalam hasil penilaian presentase makalah dan wawancara yang dilaksanakan pansel. 27 orang yang dinyatakan lolos adalah mereka yang mendapatkan peringkat nilai satu sampai dengan empat.

Keputusan panitia tentang nama yang lolos tahapan pemaparan makalah dan wawancara tercantum dalam surat keputusan panitia seleksi tertanggal 2 Agustus 2022, dan mereka yang dinyatakan lulus dapat mengikuti asesmen yang akan dilaksanakan pada Senin 8 Agustus 2022 di SMP negeri 1 Kerinci.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kerinci, Efrawadi, kepada Jambi Independnet. Dia mengatakan bahwa 27 nama telah dinyatakan lolos ke tahapan asesmen dari tujuh jabatan yang di lelang terbuka. "Nama yang lolos tertera dalam surat keputusan panitia yakni peringkat satu sampai dengan peringkat empat,"jelasnya.

Dan untuk asesmen kita laksanakan pada Senin, setelah itu maka akan disampaikan ke KASN dan hasil dari KASN nanti akan disampaikanke bupati Kerinci untuk dilantik."KASN akan rekomendasikan nantinya tiga nama yang memenuhi syarat menjadi kepala Dinas  dan bupati yang akan menentukan siapa dari tiga nama yang disampakan KASN,"jelasnya.

BACA JUGA:Melihat atau Alami Pelecehan di Sekolah? Pelajar Jangan Takut, Segera Lapor!

BACA JUGA:Komentar Soal Gus Samsudin, PBNU Ingatkan Masyarakat: Jangan Kiaikan Dukun!

Adapun nama-nama yang dinyatakan lulus dari peringkat satu sampai empat yakni,untuk jabatan staf ahli Bidanv yang ekonomi keungan dan pembanguan yang pertama Mahyudi SH., Ir Riswan Putra M.Si, Syipyan Sori,SP.M.Si., kemudian staf ahli bidang kemasyarakat dan SDM, yakni Drs.Marnus MJ, Asnawi,SPD M.kes., Suhaidir M.Pd.MM.,Sutan Nurman S.Pi.M.Si.

Untuk jabatan Dinas Perkebunan Peternakan berikut nama urutan satu sampai empat yang lolos ketahap assesment, Osra Yandi S.Pt MM., Rikhe Afriyantos SP.M.SI., Hori Karyadi SP M.SI.Aimis Sp.M.Si,  untuk jabatan kepala Dinas komunikasi dan informatika, empat nama yang lolos dan akan mengikut tahapan assesmen adalah Yuldi Candra SKM,.Miftahul Jannah ST.M.Si., Jumadil SE, MSi,Asril..SPD, M.Pd.

Sedangkan untuk jabatan perpustakaan dan kearsipan, nama yang lolos berdasarkan urutan peringkat nilai adalah Heudin S.Pd, M.Si, Drs.Khalidi M.Pd. HERLIUS S.Pd, M.Pd. Buswarya S.Pt, M.Si. untuk jabatan kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci yang masuk eliat besar berdasarkan urutan nilai adalah Heri Cipta S.Sos, MH. Mahyarizal SH.MH. Aljuharo,BT.MT., Rifdi S.Sos, M.Si.

Untuk jabatan kepala Dinas Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kerinci yang lolos empat besar berdasarkan Peringkat adalah, Dedi Endrizal SE, M.Si., Awang Sujadi S.Ag, MH.Ediruslan S.Sos MH. Dan Alfianto ST.MT. "Nama-nama yang lolos empat besar berdasarkan peringkat nilai akan mengikuti assesment dan saat ini dalam tahap persiapan dan di jadwalkan Sein 8 Agustus digelar,"ungkap Efrawadi. (Sap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: