Kisah Cinta Zodiak Kamu, 1 Agustus 2022, Sagittarius, Hidup Pasti Memiliki Pasang Surut

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 1 Agustus 2022, Sagittarius, Hidup Pasti Memiliki Pasang Surut

Ilustrasi Kisah Cinta Zodiak Kamu-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin, 1 Agustus 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Peristiwa yang tiba-tiba dapat terbukti menjadi cara yang sangat positif untuk menggerakkan Anda ke arah yang benar. Anda mungkin sedang berjalan dengan riang di sepanjang rute tertentu, ketika tiba-tiba sesuatu memutar Anda berputar-putar, dan Anda menyimpang pada garis singgung baru. Apa pun yang terjadi hari ini antara Anda dan pasangan, pastikan bahwa perubahan itu akan membuat hati Anda baik dan membawa Anda lebih dekat.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda tidak perlu menggunakan palu godam untuk memecahkan kacang, Anda juga tidak perlu menggunakan cara yang begitu kuat untuk menghasilkan resolusi antara Anda dan kekasih Anda. Meskipun Anda mungkin merasa bahwa situasinya membutuhkan cinta yang kuat, mungkin lebih baik menggunakan metode yang lebih lembut, dan bahkan berusaha keras untuk menjadi lebih baik. Jangan memperparah konflik. Pikirkan tentang itu.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Jika seseorang memberi tahu Anda bahwa Anda telah memenangkan satu juta dolar, Anda tidak akan lebih terkejut dengan kejadian hari itu. Apa yang harus Anda pastikan adalah mengapa peristiwa itu terjadi, dan apa yang dapat Anda pelajari darinya. Masalahnya bukan tidak mungkin untuk dipecahkan. Anda dan pasangan perlu melihat di mana Anda menjadi terlalu kaku dalam cara Anda, dan mengapa batas lama Anda telah dihancurkan.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 1 Agustus 2022, Virgo, Hari ini Adalah hari Yang Fantastis Untuk Bertindak

BACA JUGA:Sempat Sembunyi di Ruko, Polisi Tangkap Pembobol Toko di Jambi Selatan


4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Apa pun pendapat yang mungkin Anda pegang, Anda tidak dapat lepas dari kenyataan bahwa segala sesuatu sangat dapat berubah. Jika menyangkut ikatan dan hubungan terdalam Anda, Anda mungkin menemukan bahwa suasana hati adalah konflik. Kecil kemungkinan Anda akan dapat menyelesaikan ini tanpa harus berkompromi dalam beberapa hal. Tapi apakah Anda bersedia melakukannya? Atau apakah Anda hanya ingin mempertaruhkan klaim Anda?

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Kadang-kadang Anda harus mengambil jalan keluar dari sinar matahari dan melalui patch yang teduh. Anda mungkin merasa seolah-olah ada awan yang menggantung di atas Anda, atau kilat akan menyambar, dan Anda tidak punya tempat untuk lari berlindung. Tetapi kenyataannya adalah bahwa ini adalah badai emosional, dan meskipun tidak nyaman, itu akan menjernihkan udara sehingga matahari dapat bersinar kembali.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Jika Anda tidak dapat menghindari pertengkaran hari ini, Anda mungkin dapat menghindari kejatuhan besar. Meskipun Anda biasanya suka mencoba dan keluar dari situasi rumit apa pun, terutama jika menyangkut perasaan Anda tentang orang tertentu, Anda harus mengakui satu atau dua kebenaran rumah kepada diri sendiri. Mungkin Anda perlu sedikit ruang untuk memperjelas pikiran Anda.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Ini bisa menjadi hari ketika Anda merasakan betapa sensitifnya Anda. Anda bisa tergoda untuk menarik cangkang pelindung Anda di sekitar Anda, dan bersembunyi di sarang sinisme Anda, menolak untuk keluar untuk siapa pun. Namun, Anda tidak bisa tetap seperti itu selamanya. Di suatu tempat di sepanjang garis Anda harus bergerak. Jika Anda bisa mengambil risiko keluar di tempat terbuka, hal-hal dapat diselesaikan jauh lebih cepat.

BACA JUGA:Waduh, Verrell Bramasta Dilarikan ke Rumah Sakit

BACA JUGA:Ingat Nih....Kemenkeu Tak Akan Buat Program Pengampunan Pajak Lagi

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Mungkin ada tingkat ketegangan di udara hari ini, ironisnya sekarang Anda berniat untuk membuat segalanya lebih lancar antara Anda dan orang yang Anda cintai. Anda bertekad untuk membuat segala sesuatunya terlihat sesuai keinginan Anda, karena bagaimanapun juga, Anda merasa Andalah yang paling tahu. Konflik yang dihasilkan sebenarnya bisa sangat kreatif jika Anda bisa menggunakan ketegangan untuk membuat terobosan, bukan memisahkan diri.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Hidup pasti memiliki pasang surut, seperti yang Anda ketahui. Namun yang perlu Anda pahami adalah bahwa di balik awan yang menggantung di cakrawala Anda, ada pelangi dengan keindahan yang luar biasa. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil beberapa langkah praktis untuk memastikan bahwa saat hujan Anda tidak terlalu basah. Apapun pilihan atau keputusan yang Anda ambil hari ini, jagalah kepentingan Anda sendiri.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda sangat pandai berkompromi sehingga Anda membuatnya menjadi bentuk seni. Namun, bahkan pilihan hari ini di antara dua tindakan yang sangat berbeda perlu dianggap lebih dari sekadar ketidakpedulian terhadap kebutuhan Anda sendiri. Penting bagi Anda untuk berpikir serius tentang jalan ke depan untuk Anda, bukan untuk pasangan Anda. Anda perlu membuat pilihan yang memvalidasi kekhawatiran Anda yang paling menyentuh hati.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Hari ini mengandung potensi banyak drama dan emosi, membuat Anda merasa benar-benar terkuras. Bukan karena Anda ingin menjadi pusat konfrontasi besar, tetapi karena Anda memiliki rekam jejak sebelumnya untuk memecahkan masalah menjadi masalah masing-masing. Jika Anda atau orang yang Anda cintai memiliki kesempatan untuk menyelesaikan ini, Anda harus berusaha menjadi sensitif jika memungkinkan.

BACA JUGA:Belum Sempat Tawuran, 3 Anggota Geng Motor Jambi Diamankan Polisi

BACA JUGA:Bahaya Banget, 4 Efek Samping Tidur Berlebihan, Bikin Depresi Hingga Sebabkan Kematian

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Kadang-kadang Anda menghitung ayam Anda sebelum mereka menetas, dan di lain waktu menghitungnya membuka lebih banyak pilihan daripada yang bisa ditangani dalam sekali jalan. Hari ini Anda perlu menyadari potensi perubahan, yang bisa sangat berarti dalam situasi yang Anda hadapi. Anda mungkin berpikir Anda tahu bagaimana sesuatu akan berkembang - tetapi apakah Anda benar-benar? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: