Pj Bupati Muaro Jambi Lantik 5 Pejabat Eselon II di Candi Muaro Jambi, Ini Nama-namanya

Pj Bupati Muaro Jambi Lantik 5 Pejabat Eselon II di Candi Muaro Jambi, Ini Nama-namanya

PJ Bupati Muaro Jambi lantik pejabat di Candi Muaro Jambi -Junaidi/jambi-independent-

Sedangkan satu JPT lain yang dilantik, adalah Zakaria, dilantik dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Muaro Jambi. Dia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Muaro Jambi. 

"Selamat atas jabatan barunya dan selama bertugas," kata Pj Bupati Muaro Jambi. 

BACA JUGA:Ada Fakta Terbaru Terkait Leher Brigadir J, Bukan Karena Jeratan Tali, Namun Karena Ini.... 

BACA JUGA:Ini Penyebab Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Terancam Dipolisikan Pihak Putri Candrawathi

Diterangkan dia, pelantikan ini dilaksanakan karena surat rekomendasi dari Kemendagri sudah keluar dan telah dilaporkan ke Gubernur Jambi. Berdasarkan rekomendasi tersebut dirinya baru berwenang melakukan pelantikan. 

"Saya berharap yang dilantik hari ini dapat bekerja lebih baik lagi agar nanti program yang ada sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata dia.

Terkait tempat pelaksanaan yang digelar di Komplek Candi Muaro Jambi, Bachyuni menyebutkan agar masyarakat luas bisa melihat bahwa Kabupaten Muaro Jambi ada sejarah, dimana pada abad ke-7 hingga abad ke-12 Masehi Candi Muaro Jambi adalah tempat pendidikan sejarah yang tidak semua kabupaten ada tempat sejarah.

Dari nama-nama yang dilantik tersebut ternyata diketahui ada satu nama yang tidak menempati urutan pertama, yaitu pada jabatan staf ahli bupati. 

BACA JUGA:Jangan Diremehkan, Ini 3 Bahaya Konsumsi Nasi Berlebihan 

BACA JUGA:Doa Gusti

"Terkait melantik yang nomor dua, 1, 2, 3 adalah kewenangan Bupati. Tidak mesti nomor satu tidak mesti nomor 2 tidak mesti nomor 3 tapi rata-rata untuk kepala OPD saya ngangkatnya yang nomor satu untuk staf ahli saya melihat senioritas dan pengalamannya," sebut Pj Bupati Bachyuni.

"Enam orang ini adalah orang-orang terbaik yang mampu membawa Muaro Jambi lebih baik lagi," tandasnya. (Jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: