Orang Tua Artis Bella Sophie Alami Kecelakaan di Merlung, Begini Kondisinya

Orang Tua Artis Bella Sophie Alami Kecelakaan di Merlung, Begini Kondisinya

Orangtua Bela Sophie kecelakaan di Merlung, Jambi-Ist/jambi-independent -

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Nasib malang menimpa orang tua artis Bella Sophie yang mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Timur Sumatra, tepatnya di Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjungjanung Barat, Provinsi Jambi pada Rabu, 27 Juli 2022 siang lalu.

Bella Sophie dalam postingannya di Instagramnya menyebutkan jika orang tuanya ayah dan ibunya mengalami kecelakaan di Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjab Barat.

"Subhanallah ya Allah, hari ini orang tua mimi (Opung dan Meme) mengalami kecelakaan di daerah Jambi, mereka lagi mau ke arah Medan jalan darat naik mobil dari Jakarta," katanya di story instagramnya yang di unggah, Kamis 28 Juli 2022.

Dalam unggahan itu, terlihat mobil orang tua Bela Sofie rusak parah dibagian depan. Mobil orang tuanya bernomor polisi BK 1561 ABK dari arah Jambi menunu Medan dan Mobil truk dengan nomor polisi BG 8718 RP. 

BACA JUGA:Tajak Sumur PLT-12 Lapangan Pematang Lantih, Kabupaten Tanjab Barat 

BACA JUGA:Anies Baswedan Menikahkan Anaknya, Ini Pakaian Adat Yang Digunakan

"Mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong," uarnya.

Bella Sofie mengaku bersyukur meski kecelakaan keadaan orangtunya selamat tanpa satu hal apapaun.

Dirinya baru mengetahui jika orang tuanya mengalami kecelakaan tersebut pada sore hari setelah diberi kabar oleh orangtuanya. Kejadian itu, Kata Bela terjadi pada siang harinya.

"Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat, mimi baru dikasih tau sorean menjelang maghrib ... Ya Allah," tandasnya.

BACA JUGA:Rayakan HUT RI ke 77 Tahun di Hotel Aston Jambi 

BACA JUGA:Irjen Napoleon Bonaparte Desak Pembunuh Brigadir J Ngaku, Hingga Minta Polri Ungkap Kasus dengan Apa Adanya

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, AKP Devita membenarkan kejadian tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatra. Kejadian itu terjadi pada Rabu 27 Juli 2022. "Kejadian rabu siang," ungkapnya melalui telpon WhatsAppnya, Jumat, 29 Juli 2022.

Kasat menjelaskan dalam kejadian itu kedua belah pihak berdamai dan tidak ada korban jiwa. Menurutnya, saat sampai lokasi kondisi sudah aman dan tidak terjadi apa apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: