Sempat Kabur, Pembunuh Warga Pamenang Ditangkap, Ini Pengakuannya

Sempat Kabur, Pembunuh Warga Pamenang Ditangkap, Ini Pengakuannya

Pembunuh di Pamenang ditangkap-Ist/jambi-independent -

Dilanjutkan Kapolsek, karena merasa dikeroyok, Pelakupun melakukan perlawanan dengan cara menikam Pisau dan mengenai paha korban.

"Pelaku melihat sudah banyak darah berceceran, dia (pelaku,red) lansung melarikan diri ke arah kebun sawit yang tak jauh dari rumah korban. Setelah kita lakukan pengejaran pelaku berhasil kita amankan berkisar empat kilo dari lokasi kejadian," pungkasnya.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Sebut Ketua Satgas Merah Putih Terlibat Dalam Tewasnya Brigadir J, Sindir Siapa?

BACA JUGA:Warga Pamenang Tewas Ditikam di Rumah

Diberitakan sebelumnya, warga Karang Berahi, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin sekitar jam 19.00 wib 26 Juli 2022 dibuat heboh. Pasalnya seorang remaja 17 tahun tewas bersimbah darah akibat ditikam oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Dari data yang berhasil didapat korban bernama Habibullah alias Ketek (17). Korban tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Kolonel Abunjani Bangko.

Kades Karang Berahi  Samsul Fuad saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa berdarah tersebut. Kata dia, usai kejadian pelaku lansung melarikan diri ke kebun sawit yang tak jauh dari tempat kejadian.

"Pelaku usai melakukan penikaman melarikan diri dari kebun sawit yang tak jauh dari rumah korban. Sementara motor yang diduga milik pelaku ditinggalkan di sekitar di dekat rumah korban," ungkap Kades.

BACA JUGA:Terungkap!! Fakta Tewasnya Kekey, Hasil Autopsi Sudah Keluar 

BACA JUGA:Belajar Bersama Maestro Ditutup dengan Senandung Aek Batang Hari dan Basuko Hati

Dikatakan Kades jika saat ini warga sedang beramai mengejar pelaku dengan cara menyusuri kebun sawit yang tak jauh dari rumah korban.

Sementara itu dari informasi salah satu warga Desa Karang Berahi, bahwa kejadian tersebut bermula saat pelaku yang belum diketahui memasuki rumah korban.

Karena pelaku membawa senjata tajam dibalik baju pelaku, lantas kakak korban menanyai senjata tajam tersebut.

Sontak seketika pelaku langsung menusuk korban dibagian paha, Ketika melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku langsung melarikan diri dan sempat dikejar oleh orang tua korban.

BACA JUGA:Kepastian Pacar Brigadir J Hadiri Autopsi Ulang Besok, Ini Jawaban Kuasa Hukumnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: