Warga Pamenang Tewas Ditikam di Rumah

Warga Pamenang Tewas Ditikam di Rumah

Ilustrasi--

Bangko, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Karang Berahi, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin sekitar jam 19.00 wib 26 Juli 2022 dibuat heboh. Pasalnya seorang remaja 17 tahun tewas bersimbah darah akibat ditikam oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Dari data yang berhasil didapat korban bernama Habibullah alias Ketek (17). Korban tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Kolonel Abunjani Bangko.

Kades Karang Berahi Samsul Fuad saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa berdarah tersebut. Kata dia, usai kejadian pelaku lansung melarikan diri ke kebun sawit yang tak jauh dari tempat kejadian.

"Pelaku usai melakukan penikaman melarikan diri dari kebun sawit yang tak jauh dari rumah korban. Sementara motor yang diduga milik pelaku ditinggalkan di sekitar di dekat rumah korban," ungkap Kades.

BACA JUGA:Terungkap!! Fakta Tewasnya Kekey, Hasil Autopsi Sudah Keluar

BACA JUGA:Breaking News, 3 Orang Tewas di Lubang Jarum Penambangan Emas Ilegal di Merangin

Dikatakan Kades jika saat ini warga sedang beramai mengejar pelaku dengan cara menyusuri kebun sawit yang tak jauh dari rumah korban.

"Pelakunya kita juga tidak tahu siapa," singkatnya.

Sementara itu dari informasi salah satu warga Desa Karang Berahi, bahwa kejadian tersebut bermula saat pelaku yang belum diketahui memasuki rumah korban.

Karena pelaku membawa senjata tajam dibalik baju pelaku, lantas kakak korban menanyai senjata tajam tersebut.

BACA JUGA:Kepastian Pacar Brigadir J Hadiri Autopsi Ulang Besok, Ini Jawaban Kuasa Hukumnya

BACA JUGA:Catat, ASN Tanjab Timur Bakal Dipecat Jika Lakukan Hal Ini

Sontak seketika pelaku lansung menusuk korban dibagian paha, Ketika melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku langsung melarikan diri dan sempat dikejar oleh orang tua korban.

Sementara sepeda motor Matic bernomor polisi B 4424 SCM yang ditinggal pelaku sudah diaman kan oleh pihak kepolisian Polsek Pamenang.(min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: