Terungkap!! Fakta Tewasnya Kekey, Hasil Autopsi Sudah Keluar

Terungkap!! Fakta Tewasnya Kekey, Hasil Autopsi  Sudah Keluar

Jenazah Kekey, bocah 4 tahun yang ditemukan tewas dalam kolam pengolahan tinja.--

"Kalau anak kecil tidak bisa mengangkat tutup (IPAL) itu, kita saja orang dewasa tidak kuat mengangkatnya sendirian," kata Sampris.

Kata Sampris, selama ini tutup IPAL tersebut tertutup. Dia bahkan menduga pembunuhan. "Bisa jadi mengarah ke sana, tadi temannya ditanya sama polisi, Kekey di mana terus dia nunjuk di sana di sana, dibuka sama bapaknya dan ketemulah dia di dalam itu," tambahnya.

BACA JUGA:Waduh, Jemaah Haji di Arab Saudi Terancam Denda 200 Riyal

BACA JUGA:Ini 7 Kiat Cari Aman Bonceng Anak Naik Motor

Kekey dinyatakan menghilang di sekitar tempat tinggalnya di Jalan Syailendra, Kelurahan Rawa Sari, Kecamatan Kota Baru, pada Sabtu 23 Juli 2022 lalu.

Kekey merupakan seorang balita yang berusia 4 tahun dengan ciri-ciri rambut pendek seleher, ada tahi lalat di pipi kiri, gigi bagian atas sebelah kiri rompeng, terakhir kali terlihat memakai baju garis oren coklat dan putih kelana trening panjang warna hijau Lis kuning.

Sebelum dinyatakan menghilang, Kekey masih terlihat bermain-main di sekitar rumah bersama temannya. Menurut kesaksian warga sekitar, Aini (32), bahwa pada pukul 10.00 WIB Kekey masih terlihat bermain lumpur bersama dengan temannya. 

Kemudian ia pun menyuruh Kekey pulang ke rumah, karena sudah menjelang makan siang. "Sebelum kejadian itu saya masih melihat Kekey main lumpur. Karena bajunya kotor, saya suruh mereka pulang ke rumah," ujarnya.

BACA JUGA:Bukan Bharada E, Kuasa Hukum Brigadir J Sebut Ada Ajudan Ferdy Samo Lainnya yang Ancam Brigadir J

BACA JUGA:Selamat, Ria Ricis Melahirkan Anak Perempuan, Teuku Ryan : Sehat dan Cantik

Beberapa saat kemudian, terlihat ibu Kekey sedang sibuk mencari dan memanggil anaknya. "Dak lama setelahnya, nampak mamaknya nyari," tambah Aini. 

Setelah kejadian tersebut, semua masyarakat beserta keluarga Kekey mencari di sekitar Kuburan Cina yang tak jauh dari rumahnya. 

Salah satu tetangga, Amina (22) mengatakan bahwa di tempat terakhir kali Kekey bermain, masih terlihat sepasang sendal yang ia kenakan. "Sendalnya juga masih terlihat di tempat mainnya itu," ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa untuk mencari Kekey, tetangga sekitarnya juga membuat informasi yang dibagikan di berbagai media sosial.

"Setelah dicari di lingkungan sekitar gak ketemu, jam 14.00 kami langsung lapor polisi," ujarnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: