Dukung Seniman Seni Lokal,Yello Hotel Jambi Gelar Kompetisi Mural Bertajuk Yello Off Da Wall

Dukung Seniman Seni Lokal,Yello Hotel Jambi Gelar Kompetisi Mural Bertajuk Yello Off Da Wall

Hotel Yello Jambi menggelar competisi mural. Foto : Surya E--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Yello Hotel Jambi, brand hotel lifestyle dari The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), mengadakan kompetisi mural atau street art yang bertajuk Off Da Wall. 
 
Kompetisi mural ini sebagai salah satu ciri khas hotel Yello untuk meresmikan pembukaan hotelnya. Sebelumnya, Yello Hotel Jambi telah melakukan soft opening pada tanggal 13 Juni 2021 dengan dihadiri oleh beberapa media, pejabat daerah dan klien korporat.
 
Sesuai dengan konsep Yello Hotel, Off Da Wall dihadirkan untuk memberikan ruang untuk berkarya bagi para pecinta seni dan menjadi bagian perkenalan hotel terhadap konsep kreatif yang menggabungkan seni, desain, dan teknologi untuk menciptakan sebuah pengalaman unik bagi para tamu dan masyarakat kota Jambi khususnya.
 
 
 
Kompetisi street art yang digelar ini menjadi ajang bergengsi bagi komunitas, maupun seniman di Indonesia. Sebanyak 80 orang peserta telah terdaftar untuk mengikuti ajang ini, namun hanya  akan dipilih 20 finalis untuk melakukan live painting di kanvas dengan tema kearifan lokal Provinsi Jambi. Yello Hotel Jambi juga menyiapkan hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah untuk pemenangnya.
 
Pada ajang Off Da Wall  kali ini, Yello Hotel Jambi meluncurkan lima mural yang didesain dan dikerjakan secara kolaboratif oleh dua seniman Indonesia, yaitu Finedimension & Kimoz. Adanya kolaborasi mural dari dua seniman lokal  ini diharapkan semakin dapat mengangkat hasil karya seniman-seniman Indonesia di kancah internasional dan semakin menginspirasi peserta maupun seniman lainnya.
 
Megy K. Pattianakota, General Manager Yello Hotel Jambi, mengatakan bahwa dirinya berharap hadirnya Yello Hotel Jambi bisa menjadi wadah kreativitas bagi pecinta seni urban. 
 
"Selain itu, kami berharap Yello Hotel Jambi bisa menawarkan pengalaman baru kepada para tamu, baik tamu korporat, wisatawan lokal maupun mancanegara dengan pelayanan dan fasilitas yang kami miliki serta memberikan warna baru di industri perhotelan di kota Jambi dengan mengusung konsep urban style,"ujarnya.
 
Yello Hotel merupakan sebuah hotel yang mengusung konsep urban street art dan pendekatan kreatif dengan unsur lokal daerah, Yello Hotel Jambi menghadirkan sentuhan warna kuning yang cerah dan seni mural dalam desainnya, ditemani dengan musik hip hop yang dimainkan untuk memeriahkan suasana.
 
 

BACA JUGA:September 2022 Dibuka, Yuk Cek Persyaratan Penerimaan PPPK di Kabupaten Tanjab Timur

 
 Hotel ini diharapkan akan menjadi wadah bagi para seniman lokal untuk berekspresi dan berkolaborasi sesuai dengan spirit “Hustle Hard, Play Harder” yang menjadi tagline dari Yello Hotels. Yello Hotel Jambi menawarkan fasilitas komprehensif bagi para tamu, antara lain adalah 154 kamar, restoran Wok ‘N’ Tok yang buka 24 jam serta tiga ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk acara korporat ataupun personal.
 
Yello Hotel Jambi mempunyai promo - promo menarik, yaitu promo Stay & Clean Package IDR 1.182.000 Nett / Night sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan 1 kali laundry, selain itu ada promo F&B yaitu Yello Night Warning ( Warung Kuning) yang buka setiap hari di jam 5 sore, harga mulai Rp.25.000 sop/soto.
 
Join sekarang dan nikmati keuntungan serta promo menarik lainnya hanya di ASR melalui link berikut: https://www.discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-jambi?utm_source=YJMB&utm_medium=IGYJMB
 
Untuk informasi lebih banyak mengenai YELLO Hotel Jambi, silakan kunjungi website  www.discoverasr.com & follow sosial media @yellojambi (Instagram & Facebook). (viz)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: