Kisah Cinta Zodiak Kamu, 23 Juli 2022, Scorpio, Pasangan Anda Mungkin Tampak Ragu-ragu dan Mudah Tersinggung

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 23 Juli 2022, Scorpio, Pasangan Anda Mungkin Tampak Ragu-ragu dan Mudah Tersinggung

Kisah Cinta Zodiak-pixaby-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Sabtu, 23 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Energi selestial hari ini mungkin cukup untuk membuat Anda menyadari bahwa hubungan Anda dengan satu orang membutuhkan penyembuhan. Masalah tertentu mungkin muncul hari ini yang Anda berdua coba sembunyikan, atau setidaknya abaikan, meskipun Anda tahu itu membahayakan kualitas cinta Anda. Jangan tunda - lakukan apa saja untuk menerobos hambatan ini dan berikan diri Anda kesempatan baru dalam kehidupan romantis Anda.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Romansa memiliki sisi kegembiraan, di bawah pengaruh konfigurasi astral hari ini. Anda mungkin tidak yakin seberapa jauh Anda memercayai orang yang Anda temui atau dengar hari ini, tetapi pada saat yang sama Anda menganggapnya menarik, penuh teka-teki, karismatik, dan semuanya cukup mempesona. Jika Anda telah sendirian untuk sementara waktu, Anda mungkin tidak dapat menahan godaan raksasa ini - tetapi lakukan yang terbaik untuk tidak jatuh cinta terlalu cepat.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Penyelarasan planet hari ini dapat berarti bahwa Anda memiliki kesempatan untuk keluar dan melakukan beberapa hal sendiri - memberikan istirahat yang sangat dibutuhkan dari hubungan Anda saat ini, yang mungkin terbukti agak sulit belakangan ini. Kesempatan untuk ruang ini mungkin membawa revolusi dalam pemahaman Anda tentang seluruh situasi. Anda tidak akan ingin mengulangi kesalahan yang sama.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Sabtu, 23 Juli 2022, Taurus, Jangan Berkecil Hati Dengan Kegagalan Orang Lain

BACA JUGA:Mengharukan, Rizky Febian Akhirnya Bertemu Anak Nathalie Holscher Didampingi Mahalini

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Jika Anda sama sekali tidak puas dengan kehidupan cinta Anda baru-baru ini, energi astral saat ini seharusnya sedikit menghidupkan. Jika detail kecil tampaknya membuat Anda melihat merah, maka Anda dapat yakin bahwa ada masalah yang lebih besar yang mengintai di bawah permukaan yang mungkin telah berkontribusi pada kurangnya komunikasi nyata Anda. Hal inilah yang perlu dicermati.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Konfigurasi planet saat ini dapat berarti bahwa untuk sekali dalam sejarah hubungan Anda saat ini, Anda tidak tahan untuk mengulangi rutinitas kemarin, lagi hari ini. Jika pemikiran tentang keberadaan yang membosankan yang membentang ke masa depan membuat Anda merasa sedikit terganggu, maka Anda perlu berhubungan dengan kebutuhan dan keinginan Anda yang lebih dalam dan berhubungan kembali dengan hal-hal yang benar-benar memenuhi Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Jika Anda telah mencoba untuk merahasiakan perselingkuhan, maka itu mungkin terungkap, karena pengaruh energi surgawi hari ini. Namun, mungkin bukan orang lain yang menumpahkannya, tetapi Anda sendiri, ketika Anda memutuskan bahwa ini sekarang menjadi cukup penting untuk dibagikan kepada dunia. Meskipun ini mungkin keputusan yang sulit - itu akan sangat berharga dalam jangka panjang.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Aspek saat ini mungkin berarti Anda merasa sulit untuk merasa tenang dan membuat keputusan mengenai hubungan tertentu di mana Anda telah terlibat. Mungkin Anda membutuhkan lebih banyak kebebasan, namun Anda juga menyukai perasaan memiliki seseorang untuk berpaling pada saat-saat sulit. Saat ini, mungkin lebih baik untuk mengesampingkan semuanya dan memberi diri Anda istirahat.

BACA JUGA:Diperiksa Polisi 12 Jam, Roy Suryo Tepar

BACA JUGA:Nikita Mirzani Akhirnya Pulang ke Rumah, Tak Jadi Ditahan Karena Hal Ini

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Pasangan Anda mungkin tampak ragu-ragu dan mudah tersinggung, dengan aspek saat ini yang berperan. Namun, Anda mungkin juga tidak membuat segalanya menjadi mudah dengan sikap Anda. Anda berdua berusaha melepaskan diri dari pengekangan dan batasan yang Anda rasa saling memaksakan. Beberapa waktu yang dihabiskan, masing-masing melakukan hal Anda sendiri, dapat sangat membantu. Ini akan memulihkan hubungan Anda dengan diri Anda sendiri dan meningkatkan hubungan Anda.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Energi astral hari ini dapat memberi Anda kejutan nyata malam ini ketika berkomunikasi dengan calon atau minat cinta saat ini. Orang ini mungkin tidak seperti yang Anda bayangkan, dan Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda bisa salah. Namun, mereka akan menjadi teman yang sangat baik, jika sedikit eksentrik. Terserah Anda untuk memutuskan di mana Anda ingin mengambil sesuatu dari sini.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Kehidupan cinta Anda mungkin tampak agak tidak menentu, karena penyelarasan planet saat ini. Pasangan Anda mungkin tampak menginginkan satu hal dalam satu menit, dan sesuatu yang sama sekali berbeda di menit berikutnya, yang mungkin cenderung mengganggu keseimbangan dan harmoni Anda. Dalam keadaan ini tidak mungkin untuk berkompromi, Anda harus lebih tegas mengenai kebutuhan Anda sendiri, bahkan jika ini tidak nyaman.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Aspek saat ini yang dimainkan mungkin membawa jenis kegembiraan ke dalam kehidupan cinta Anda yang bisa Anda lakukan tanpanya. Jika suatu peristiwa mengejutkan Anda, Anda mungkin merasa ingin bereaksi dengan cara yang ternyata tidak pantas. Sebelum melakukan sesuatu yang terlalu ekstrem, tunggu beberapa saat dan biarkan alur kejadian mengungkapkan elemen yang pada akhirnya akan membuat Anda tertawa alih-alih menangis.

BACA JUGA:Waspada!! Ada Penipuan Catut Nama Pj Bupati Muaro Jambi

BACA JUGA:7 Manfaat Rutin Minum Jus Wortel, Bisa Turunkan Berat Badan

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Baik Anda dan kekasih Anda membutuhkan kegembiraan, di bawah pengaruh konfigurasi astral hari ini. Jika Anda terlalu sibuk untuk bersenang-senang, maka ini mungkin menunjukkan dirinya dalam peningkatan serangan perilaku tajam dan iritasi. Jadi, sangat penting bagi Anda berdua untuk beristirahat sejenak dari tanggung jawab dan melakukan sesuatu yang berani dan menyenangkan. Ini akan mengembalikan kilau di mata Anda. (*)

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: