Toyota New Calya 2022 Fitur Melimpah Dengan Harga Terjangkau

Toyota New Calya 2022 Fitur Melimpah Dengan Harga Terjangkau

Toyota New Calya hadir dengan harga terjangkau dan fitur yang lebih mewah--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDAgung Toyota Jambi perkenalkan New Calya 2022 dengan tampilan yang lebih sporty dan tangguh di bandingkan dengan model sebelumnya. Fitur,interior,eksterior dan keamanan cukup memuaskan.
 
Pembaruan pada New Calya terbaru ini paling terlihat di bagian eksteriornya. Khususnya di bagian depannya. Mobil tersebut telah menggunakan desain grill baru dengan aksen geomatris dan berlapis crome, headlampnya pun saat ini di buat dengan tampilan smoked headlamp untuk menambah kesan sporty,untuk bagian spionnya di bekali Recractable outer mirror yang memudahkan untuk melipat spionnya waktu berkendara.
 
Desain velg juga baru menggunakan alloy two tone machining beserta crom yg memiliki ukuran 14 inci, di Antenanya New calya menggunakan shark fin antena tidak hanya pemanis Antena ini juga berfungsi untuk menangkap sinyal Radio. 
 
 
 
Untuk mesin tidak ada perubahan calya baru menggunakan mesin bercode 2NR-VE yg mempunyai kapasitas 1200 cc dan untuk tangki bahan bakar bisa menampung hingga 36 liter mobil kelurga ini tergolong irit bahan bakar di kelasnya.untuk warna New calya ada 7 pilihan warna yaitu white, silver metalic, grey metalic, black, orange metalic, bronze mica, dark red mica. Untuk dark red mica warna terbaru yang terdapat di new Calya.
 
Di Bagian interiornya New calya di bekali dengan cabin two -tone coklat dan hitam,di bagin kemudi di lengkapi steering Audio untuk mengatur volume Tape recorder, AVX
With Bluetooth connection ( E Type) atau smartphone mirroring connection ( G Type ), untuk memudahkan parkir New calya jg sdh di lengkapi Rear parking sensor,serta parking camera khusus di type G.
 
Untuk keamanan pengemudi  dan penumpang New calya di lengkapi Dual SRS Air bags di bagian depan, kursi keselamatan anak (ISOFIX ) di bangku tengah dan 3 point Set belt di seluruh bangku, rem di lengkapi Anti - lock bracking sistem (ABS) & Electronic brake - force (EBD) Sebagai proteksi pada rangka mobil dari tabrakan bagian depan maupun belakang ,Immobilizer Key sebuah sistem anti maling yang dapat bekerja dengan hasil mencegah mesin hidup karena kunci kontak tidak sesuai.
 
Bahkan ketika pattern kunci itu sendiri sama dengan adanya sistem ini, maka hanya ada satu kontak kunci saja yg bisa di gunakan untuk menyalakan mesin meski lubang ignition key dapat di masuki oleh semua kunci.sistem ini bekerja dengan memanfaatkan variasi gelombang Radio sebagai identitas kunci pada mobil.
 
 
 
BM Agung Toyota sipin Ihsan Hafirudin mengatakan untuk pemesanan unit bisa langsung ke 3 cabang Toyota Jambi. Yakni Toyota Sipin,Toyota Pal X dan Toyota cab Bungo.
 
"Saat ini sudah masuk 45 Spk untuk harga type tertinggi manual 1,2 G MT di banderol harga 173 juta sedangkan matic 1,2 G AT 189 juta," ujarnya. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: