Tragis, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Truk Sawit di Batanghari

Tragis, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Truk Sawit di Batanghari

Tragis, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Truk Sawit di Batanghari-ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Truk pengangkut sawit makan korban. Kali ini kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Jambi-Muarabungo, RT 7 RW 03, Desa Kembang Seri Baru, Kacamatan Marosebo ulu, Kabupaten Batanghari pada Kamis, 21 Juli 2022.

Informasi yang didapat, kecelakaan ini melibatkan satu keluarga yang mengendarai sepeda motor. Akibat kejadian ini, satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan keponakannya yang berusia lima tahun meninggal dunia.

Diketahui, identitas korban yakni Jamhari (33) meninggal di Puskesmas, kemudian Adelianti (24), meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit dan seorang balita berusia lima tahun yang meninggal di tempat.

Kanitgakkum Satlantas Polres Batanghari, Ipda Arisman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tragis ini. "Benar, korbannya satu keluarga, suami istri dan keponakannya yang berusia lima tahun," katanya.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Sebut Bandara Komodo Tingkatkan Kesejahteraan Pelaku Parekaf Labuan Bajo

BACA JUGA:Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Tiba di Jambi, Ini Agendanya

Ipda Arisman menjelaskan kronologis kejadian ini. Truk yang dikendarai Wahyu (22) melaju dari jalan Jambi menuju Bungo beriringan dengan mobil fuso.

"Saat jalan menikung ke kanan, mobil truk ini hendak mendahului kendaraan di depannya, namun dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh para korban hingga terjadilah kecelakaan tersebut," tambahnya.

Saat ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah dievakuasi ke Polres Batanghari. "Kasus ini sedang kita selidiki lebih lanjut," tutupnya.

Sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan truk sawit juga terjadi di Kabupaten Muaro Jambi. Kali ini pasangan suami istri (pasutri) tewas terlindas truk CPO di Jalan Umum Jambi-Talang Duku, RT 04, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi pada Rabu, 20 Juli 2022 pagi.

BACA JUGA:Tidak Ada Isolasi Bagi Jemaah Haji Indonesia, Wamenag Minta Deteksi Dini Penyakit Bawaan

BACA JUGA:Di Forum KTT W20, Airlangga Hartarto Serukan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Lepaskan Kesenjangan Gender

Kasatlantas Polres Muaro Jambi, AKP Angga Luvianto melalui Kasi Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Ada laka di Desa Talang Duku, korbannya sepasang suami istri," kata AKP Amradi.

Lanjutnya, kecelakaan tersebut bermula dari pengendara sepeda motor yang dikendarai  oleh Syarifudin (62) yang berboncengan dengan istrinya Agustina (73) hendak mendahului.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: