Terkait Aksi Begal Payudara di Kualatungkal, KNPI Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Terkait Aksi Begal Payudara di Kualatungkal, KNPI Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Wakil Ketua KNPI Tanjab Barat Bidang Politik dan Hukum Ferdiono--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aksi pelecehan seksual 'Begal Payudara' mengancam dan sangat meresahkan masyarakat Kualatungkal beberapa hari terakhir ini.

Tindakan amoral tersebut mendapat perhatian serius dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Wakil Ketua KNPI Tanjab Barat Bidang Politik dan Hukum, Ferdiono mengecam keras kejadian tersebut dan meminta Polres Tanjab Barat gerak cepat mengungkap dan menangkap pelakunya.

"Ini tindakan amoral yang serius dan sangat meresahkan masyarakat Kualatungkal. Informasinya dalam beberapa hari terakhir korbannya hampir mencapai 10 orang. Untuk itu saya minta Kepolisian gerak cepat mengidentifikasi dan menangkap pelakunya," Tetas Ferdiono.

BACA JUGA:Habib Rizieq Dibebaskan Bersyarat, Ini Alasannya

BACA JUGA:Ridwan Kamil Minta Warga Maksimalkan Ruang Terbuka : Daripada Tawuran

Ia berharap dengan bantuan ciri-ciri motor dan ciri-ciri pelaku yang disampaikan korban, Polisi bisa segera mengungkap dan mengamankan pelakunya.

"Saya harap penyidik kepolisian bisa segera mengamankan pelakunya. Banyak masyarakat khususnya wanita di Kualatungkal yang ketakutan dengan maraknya kejadian ini. Dan jika sudah tertangkap pelaku harus diproses pidana dengan ancaman hukuman yang berat agar ada efek jera. Korban pasti mengalami trauma," Pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima bahwa pelaku melancarkan aksi bejatnya disaat malam hari di sejumlah TKP di Kota Kualatungkal, hal itu mengakibatkan wanita yang mayoritas mahasiswi mengalami trauma atas aksi kejahatan tak bermoral tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat saat dikonfirmasi via telpon seluler maupun pesan whatsapp belum memberikan respon atas kejadian ini. (Rul/Zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: