Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke 62, Kejari Bungo Gelar Berbagai Aneka Lomba

Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke 62, Kejari Bungo Gelar Berbagai Aneka Lomba

Kejari Bungo Gelar Berbagai Aneka Lomba--

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-  Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Sapta Putra,SH,MH secara resmi membuka Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Bungo, Minggu 17 Juli 2022.

Kegiatan Pekan olahraga (POR) dibuka oleh Kajari Bungo Sapta Putra yang ditandai dengan jalan sehat kemudian pelepasan balon gas ke udara yang didampingi Ketua IAD daerah Bungo beserta Pejabat Utama Kejaksaan Negeri Bungo dan Pengurus IAD daerah Bungo.

Setelah pembukaan Pekan Olah Raga (POR) tersebut dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh jajaran Pegawai Kejaksaan Negeri Bungo baik, Security juga diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bungo.

Olahraga yang dipertandingkan dalam POR dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa di tahun ini diadakan aneka perlombaan olahraga Bola Volly, tebak bumbu dapur , makan kerupuk dan aneka lomba lainnya.

BACA JUGA:Para Mantan Petinggi Polri Bahas Senjata Bharada E di Kasus Brigadir Yosua, Ada Susno Duadji

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Tegaskan Pemerintah Komitmen Dukung Industri Kelapa Sawit Berkelanjutan

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Bungo Sapta Putra, SH, MH menyampaikan dalam pertandingan para peserta agar tetap menjunjung tinggi sportivitas.

"Diharapkan dalam Pekan Olah Raga (POR) ini terjalin kebersamaan dan kekompakan seluruh pegawai kejaksaan Negeri Bungo," Ujarnya Sapta.

Di sisi lain Kajari Bungo mengatakan sesuai dengan tema Hari Bakti Adhyaksa ke 62 tahun Targetnya sesuai Tema yang mengangkat Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi. Diharapkan segenap insan adhyaksa khususnya di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Bungo agar berperan dalam pemulihan ekonomi nasional diberbagai sektor," pintanya. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: