Tragis, Seorang Siswa SMP di Ogan Ilir Tewas Usai Ditikam Pelajar Sekolah Lain

Tragis, Seorang Siswa SMP di Ogan Ilir Tewas Usai Ditikam Pelajar Sekolah Lain

Korban saat dilakukan identifikasi oleh Polres Ogan Ilir--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Peristiwa berdarah terjadi di depan gerbang SMPN 1 Muarakuang, Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada Kamis 14 Juli 2022.

IR (15), siswa SMP di Muarakuang harus meregang nyawa akibat ditusuk oleh HA (16) dan  RH (16) siswa sekolah kejuruan di kabupaten yang sama.

Kapolsek Muarakuang, IPTU Hendri Rozin mengungkapkan, peristiwa berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Pinggir Jalan Raya Muarakuang Kecamatan Muarakuang Kabupaten Ogan Ilir tepatnya di depan gerbang SMPN 1 Muarakuang.

Adapun kronologis kejadian, pada saat korban pulang sekolah setibanya di depan gerbang SMPN 1 Muara Kuang, korban yang pada saat itu berboncengan dengan dua temannya dihadang oleh pelaku RH dan HA.

BACA JUGA:Pilkades Serentak 2022 di Tanjab Timur, 240 Personel Bakal Terlibat dalam Pengamanan

BACA JUGA:Tuan Rumah, Golkar Jambi Gelar Rapat Pleno Jelang Rakorwil Sumatera II

Kemudian, tersangka HA langsung memukul salah seorang teman korban, dan dilerai oleh korban IR. Pada saat korban melerai, pelaku RH langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban sebanyak satu kali ke arah di bawah dada, hingga korban luka.

"Kemudian korban dibawa oleh temannya ke Puskesmas Muarakuang. Tidak lama kemudian, korban meninggal dunia," terang Hendri.

Ditambahkan Hendri, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran tersangka yang melarikan diri. Kemudian, melakukan penggalangan kepada keluarga terduga pelaku agar dapat membujuk terduga pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian di fasilitasi pemerintah desa.

"Saat ini kami masih melakuakn pengejaran terhadap kedua pelaku," tutupnya. (*/dra)

Artikel ini telah tayang di sumeks.co dengan judul Siswa SMP Negeri 1 Muara Kuang Tewas Setelah Ditusuk Siswa Sekolah Lain

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: