PLN UPDK Jambi Berbagi Berkah di Hari Raya Idul Adha

PLN UPDK Jambi Berbagi Berkah di Hari Raya Idul Adha

PLN UPDK Jambi Berbagi Berkah di Hari Raya Idul Adha--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bertempat di halaman kantor PLN UPDK Jambi, dilaksanakan pemotongan hewan kurban yang dihadiri oleh Manager PLN UPDK Jambi, Firman Ramdan, beserta Jajaran Manajemen.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H yang penuh berkah. Pemotongan hewan kurban tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun pada perayaan Idul Adha. Dalam pemotongan hewan kurban kali ini terdapat 12 hewan kurban, yaitu 4 ekor sapi dan 8 ekor kambing untuk dibagikan ke 11 RT di sekitar Unit Operasional PLN UPDK Jambi, 2 RT di Kelurahan Rajawali Kota Jambi, 6 RT di Kelurahan Payo Selincah Kota Jambi dan 3 RT di desa Kebon IX Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Manager PLN UPDK Jambi, Firman Ramdan, menjelaskan bahwa Idul Adha merupakan hari raya yang dirayakan seluruh umat Islam yang didalamnya terkandung nilai kepatuhan dan keikhalasan saat menjalankan perintah Allah SWT.

“Semoga pemotongan hewan kurban ini menjadi suatu keberkahan, ladang pahala dan kebahagiaan untuk kita semua yang dapat berbagi sedikit rezeki nya pada hari ini demi meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutur Firman.

BACA JUGA:Dirut Pertamina Era SBY Dicegah Keluar Negeri, Ini Kasusnya

BACA JUGA:Nasib Bandar Ganja Jambi, Baru Jual 5 Kilogram Ganja Sudah Ditangkap Polisi

Pembagian daging hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian pegawai PLN UPDK Jambi terhadap sesama di lingkungan sekitar PLN UPDK Jambi dan masyarakat lain yang berhak menerimanya.

“Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban adalah salah satu bentuk kepedulian pegawai (peserta kurban) dalam berbagi kepada sesama. Semoga hewan kurban dari peserta kurban kali ini bisa bermanfaat dan berkah, dan juga semoga panitia penyelenggara penyembelihan hewan kurban juga mendapatkan nilai ibadah di sisi Allah SWT,” ujar Firman.

Semoga setiap kurban yang telah tunai, sampai padaNya sebagai iman terbaik yang Allah ganti dengan surga nantinya. Semoga setiap kurban yang telah tunai, Allah ganti dengan rezeki yang berlipat lagi hingga kembali bertemu di tahun selanjutnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: