Kronologi Polisi Tembak Polisi, Brimob Asal Jambi yang Tewas Sempat Terobos Masuk Kamar Istri Petinggi Polri

Kronologi Polisi Tembak Polisi, Brimob Asal Jambi yang Tewas Sempat Terobos Masuk Kamar Istri Petinggi Polri

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polisi tembak polisi masih terus dalam proses penyelidikan. Baru-baru ini, terungkap awal mula adu tembak polisi dengan polisi yang menyebabkan anggota Brimob asal Jambi tewas.

Awal mula penembakan polisi dengan polisi yang terjadi di kediaman petinggi Polri, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo tersebut, berdasarkan penyelidikan sementara, bermula seorang polisi, anggota Brimob asal Jambi, Brigadir NYH alias Brigadir J menerobos masuk ke kamar istri sang petinggi Polri, Ny Putri Ferdy Sambo.

Saat masuk menerobos masuk kamar itu, Brigadir J diduga menodongkan pistol hingga membuat istri Kadiv Propam Polri berteriak histeris. 

Mendengar teriakan istri petinggi Polri berteriak, anggota polisi lainnya yang ada di lantai atas langsung bereaksi dan terjadi adu tembak.

BACA JUGA:Idul Adha, UNJA Sembelih 24 Hewan Kurban 

BACA JUGA:Ramalan Karier Zodiak, 12 Juli 2022 Gemini, Seseorang yang Bekerja pada Anda Akan Menyalahgunakan Kekuasaannya

Karopenmas Div Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan menodongkan senjata.

Barada E, seorang anggota polisi yang saat itu berada di lantai 2, berlari turun ke lantai 1 dan menuju ke arah kamar pribadi Kadiv Propam Polri.

Adu tembak diduga dimulai oleh letusan senjata Brigadir J,  tetapi Bharada E menghindar dan membalasnya hingga mengenai Brigadir J.

"Dia pun menghindar. Bharada E pun membalas menembak. Tembakannya mengenai sasaran dan menewaskan Yosua (Brigadir J)," papar Ramadhan.

BACA JUGA:Tim Resmob Polda Jambi Ringkus Pelaku Penculikan Anak Perempuan di Bawah Umur 

BACA JUGA:Tim SAR Gabungan Sisir Sungai Batanghari Sejauh 10 Kilometer, Remaja Tenggelam Belum Ditemukan

Saat peristiwa itu terjadi, Ferdy Sambo tidak ada di rumah dan sedang menjalani tes PCR.

Dari hasil olah TKP, Brigadir J melepaskan tembakan sebanyak 7 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id