Kisah Cinta Zodiak Kamu, 12 Juli 2022, Cancer, Situasi Romantis yang Anda Alami Akan Melembutkan Hati Anda

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 12 Juli 2022, Cancer, Situasi Romantis yang Anda Alami Akan Melembutkan Hati Anda

Ilustrasi Cinta-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Selasa, 12 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Energi astral hari ini dapat berarti bahwa seseorang memutuskan untuk mengambil langkah pertama untuk mengenal Anda lebih dalam dan intim. Mereka mungkin mengajak Anda keluar untuk makan malam, jika memungkinkan, tetapi bukan ke mana Anda berdua pergi yang penting, tetapi keajaiban yang tampaknya berjalan sepanjang kesempatan itu. Anda berdua akan senang akhirnya bisa bersama.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Jangan khawatir jika Anda merasa jauh lebih sentimental dari biasanya; itu mungkin karena energi planet saat ini. Jika Anda sudah menjalin hubungan permanen, gunakan kesempatan luar biasa ini untuk merayakan perjalanan Anda bersama sejauh ini dan buat komitmen yang lebih dalam untuk masa depan. Jika Anda mencari cinta, cobalah melakukan sesuatu yang berhubungan dengan seni.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Energi astral saat ini mendorong Anda untuk berpakaian mengesankan jika Anda dapat berkencan malam ini. Ada potensi pertemuan yang indah antara pikiran dan hati. Anda tidak hanya akan merasa bahwa Anda berbagi pikiran dan perasaan yang sama, Anda juga akan tahu bahwa hubungan Anda akan semakin dalam dan berkembang seiring berjalannya waktu. Luangkan waktu untuk berjalan di tepi laut atau di bawah sinar bulan.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Situasi romantis yang Anda alami akan melembutkan hati Anda, yang mungkin menjadi keras karena berakhirnya hubungan baru-baru ini yang sangat berarti bagi Anda. Energi astral saat ini menyiratkan bahwa orang yang Anda temui dapat mengalihkan pikiran Anda dari rasa sakit dan rasa sakit yang Anda rasakan, dan membantu Anda merasa seolah-olah Anda berani untuk mencintai lagi.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 12 Juli 2022, Leo, Jangan Kaget, Tindakan tak Terduga dari Orang Lain Membuat Hatimu Tersentak

BACA JUGA:5 Makanan yang Wajib Dikonsumsi untuk Kesehatan Tulang

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Ada Romantis, dan ada romansa, dan itu adalah jenis yang lebih meragukan yang perlu Anda waspadai dengan aspek saat ini yang dimainkan. Jika seseorang mencoba menyanjung Anda dan membuat Anda memiliki kerangka berpikir untuk menerima saran tertentu tentang terlibat dengan mereka, maka jangan biarkan diri Anda dituntun ke jalan ini kecuali Anda yakin itu adalah sesuatu yang Anda inginkan juga.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Energi planet saat ini mungkin mendorong Anda untuk mengatakan beberapa kebohongan putih kepada orang yang dicintai untuk menutupi kebenaran yang sangat memalukan. Meskipun ini mungkin berhasil untuk sementara waktu, mereka akan mulai merasakan ada sesuatu yang tidak beres, selama Anda mencoba dan mempertahankan kepura-puraan. Akan lebih baik untuk jujur, bahkan jika itu membuat ketidaknyamanan untuk sementara waktu.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Jika Anda mengenal seseorang lebih baik malam ini, maka Anda mungkin memiliki gambaran yang salah tentang seperti apa orang itu nantinya. Konfigurasi astral menyiratkan bahwa Anda telah membangun harapan Anda, dan merasa itu bisa menjadi sempurna. Namun, Anda perlu mengenal mereka selama beberapa waktu sebelum Anda dapat menilai apakah mereka benar-benar tepat untuk Anda atau tidak.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Energi astral saat ini dapat membingungkan masalah tertentu dalam hubungan dekat yang sudah cukup jelas. Anda berdua menikmati kebersamaan, tetapi mungkin tidak dapat mengambil keputusan apa pun tentang bagaimana Anda ingin maju di masa depan. Jangan khawatir tentang ini sekarang, karena ini akan membuat masalah menjadi lebih rumit di antara Anda, nikmati saja apa yang Anda miliki hari ini. Besok akan mengurus dirinya sendiri.

BACA JUGA:Plasma PTPN VI Ikut Andil pada Program Peremajaan Sawit Rakyat

BACA JUGA:Kembangkan Program Plasma Sawit, PTPN VI Ajak Petani Karet Alih Fungsi ke Tanaman Sawit

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Jangan biarkan atribut mempesona tertentu membutakan Anda terhadap kenyataan seseorang yang baru-baru ini terlibat dengan Anda. Penyelarasan planet berarti bahwa Anda mungkin tidak melihat seluruh kebenaran tentang mereka, dan tentu saja tidak boleh membuat keputusan cepat tentang bagaimana hubungan Anda akan berkembang dalam waktu dekat. Bersiaplah untuk mencari tahu apa yang mereka benar-benar terbuat dari pertama.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Lingkungan astral saat ini mungkin berarti Anda bingung dengan apa yang dikatakan atau coba disampaikan oleh seseorang yang dekat dengan Anda. Jika Anda dapat pergi keluar dan bersosialisasi, maka jangan langsung berasumsi bahwa hanya karena seseorang yang sangat diinginkan berbicara dan tersenyum, mengangguk dan tampaknya menunjukkan minat yang sangat serius, bahwa mereka ingin berkencan dengan Anda sebagai hasilnya. Tunggu sebelum melompat ke kesimpulan yang memalukan.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Lingkungan astral saat ini mungkin menunjukkan bahwa orang yang Anda ajak bicara malam ini memiliki nilai yang sangat berbeda dari diri Anda, dan ini mungkin menyoroti bentrokan. Anda berdua bisa melanjutkan jika Anda menghargai bahwa Anda pada dasarnya tidak berada di halaman yang sama dan jadi nikmati belajar lebih banyak tentang bagaimana Anda berdua cocok. Tapi jangan berharap untuk berbagi ide atau cita-cita yang sama. Anda masih bisa bersenang-senang.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Ada sentuhan kelembutan dan kemanisan yang nyata di udara dengan aspek hari ini yang dimainkan. Anda memiliki kesempatan untuk berbagi perasaan Anda dengan seseorang yang sangat Anda sayangi tetapi mungkin belum memberi tahu. Anda dapat membuat pesan Anda lebih jelas dengan mungkin membelikan mereka hadiah kecil yang akan membantu membuat pernyataan Anda lebih intim. Nikmati apa yang akan datang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: