Lampu Jalan di Nusa Indah II Padam, Warga Minta Segera Diperbaiki

Lampu Jalan di Nusa Indah II Padam, Warga Minta Segera Diperbaiki

Lampu jalan di Nusa Indah 2 mati-M Sulton/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Warga di kawasan Nusa Indah II, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota JAMBI mengeluhkan adanya lampu jalan yang padam di kawasan tersebut.

Menurut salah satu warga, Bahruni bahwa lampu jalan di tikungan tajam Jalan Nusa Indah II tersebut sudah padam sejak seminggu ini.

Kata dia, dari banyaknya lampu jalan yang terpasang, ada sejumlah lampu jalan di Nusa Indah II padam. Kondisi tersebut dinilai membahayakan pengguna jalan.

“Lampu penerangan jalan ini sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Sudah ada sekitar seminggu lampu di dekat rumah ni dak normal. Kadang padam, kadang nyala,” ujarnya.

BACA JUGA:Anggota Brimob Asal Jambi Tewas Tertembak, Ini Kata Ketua DPRD Provinsi Jambi

BACA JUGA:Di Sherpa Meeting Menko Airlangga Serukan Negara G20 Bersatu Atasi Masalah Global

Rusaknya lampu jalan ini, diharapkan Bahruni dapat segera diperbaiki. Kata dia, jika penanganannya lambat, dikhawatirkan akan terjadi korban kecelakaan di tempat ini.

"Kalo bisa ya cepat diperbaiki. Takutnya nanti nunggu kecelakaan baru mulai dibagusi," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Rukun Tetangga (RT) 32 Kelurahan Simpang IV Sipin, Firdaus mengatakan, bahwa pihkanya belum mendapat aduan dari masyarakat mengenai kurang stabilnya lampu penerangan jalan tersebut. Dia mengatakan bawa akan selalu menerima masukan dan keluhan  masyarakatnya.

"Kami selalu menerima aduan dari masyarakat tentang apapun itu. Kalau masyarakat tidak ada mengadu saya pun juga gak bakal tahu. Kalau soal lampu padam tu, memang belum ada yang melapor,” ujarnya.

BACA JUGA:Ini Penjelasannya Seberapa Lama Daging Kurban Aman Disimpan di Kulkas

BACA JUGA:Presiden Jokowi Minta Masyarakat Kembali Pakai Masker di Dalam dan Luar Ruangan

Selanjutnya, dia juga akan sesegera mungkin melaporkan keluhan warga tersebut kepada pihak terkait. "Kalau sudah ada pengaduan pasti diperbaiki, tergantung kerusakannya. Paling lama biasanya 4 hari," tandasnya.(mg03/tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: