Kisah Cinta Zodiak Kamu, 11 Juli 2022, Pisces, Jangan Bawa Hubungan anda ke Arah yang Salah

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 11 Juli 2022, Pisces, Jangan Bawa Hubungan anda ke Arah yang Salah

Ilustrasi Cinta-pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin, 11 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Aspek saat ini memberi Anda kesempatan untuk melihat seseorang yang dekat dengan Anda dalam cahaya baru. Satu-satunya masalah adalah Anda mungkin harus menyesuaikan ide-ide lama Anda tentang mereka, karena ini sekarang terbukti menjadi semacam ilusi. Ini membawa Anda lebih dekat dalam satu cara, namun di sisi lain menciptakan lebih banyak jarak. Dengan berbicara, Anda akan sekali lagi bertemu di titik yang sama.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Jangan khawatir jika Anda tidak yakin dengan perkembangan hubungan Anda saat ini. Penjajaran astral hari ini berarti Anda dapat menemukan sepanjang hari bahwa Anda bertanya-tanya apakah mereka benar-benar peduli dengan Anda atau tidak. Intuisi Anda memberi tahu Anda bahwa mereka melakukan banyak hal, namun tindakan mereka saat ini tampaknya tidak mencerminkan hal ini. Percayai apa yang hatimu katakan padamu.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Penyelarasan planet saat ini memungkinkan Anda untuk berpura-pura sampai pada suatu titik, tetapi apakah itu benar-benar membantu Anda dalam situasi Anda saat ini? Jika Anda memiliki gagasan tentang bagaimana perilaku adopsi Anda dapat mengubah hubungan Anda saat ini menjadi lebih baik, atau mempertahankan seseorang di sisi Anda ketika mereka tidak benar-benar ingin berada di sana, maka akan lebih baik untuk memikirkannya lagi. Kenapa kamu tidak bisa menjadi dirimu sendiri?

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Energi astral saat ini memungkinkan Anda untuk melihat seberapa jauh Anda telah terjerat dalam hubungan saat ini, dan apakah ini sehat untuk Anda atau tidak. Tidak apa-apa jika Anda berdua bahagia dengan kebersamaan satu sama lain dan membuat kemajuan, tetapi jika salah satu atau Anda berdua menahan sesuatu, maka lebih baik Anda jujur satu sama lain.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Senin, 11 Juli 2022, Leo, Anda Tergoda Oleh Janji-janji yang Menawarkan Hal-hal Indah dan Imbalan

BACA JUGA:Ladies, Jangan Lupa Jaga Kebersihan Daerah Kewanitaan Ya! Ini 5 Bahan Alami yang Bisa Digunakan

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Penjajaran planet saat ini tidak benar-benar menciptakan energi yang sempurna untuk pertemuan pertama. Ada kemungkinan kuat bahwa dalam beberapa cara Anda akan berhasil saling menggosok dengan cara yang salah. Ini tidak harus terjadi jika Anda dapat mengatur untuk tidak mengguncang perahu, namun bahkan Anda suka mengacak-acak bulu jika Anda merasa sangat jahat. Jangan berlebihan!

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Anda mungkin tidak berminat untuk omong kosong apa pun sejauh menyangkut orang yang Anda cintai. Energi astral saat ini mendorong Anda untuk mengatakan sesuatu tentang masalah yang membuat Anda gelisah selama beberapa waktu. Anda mungkin telah merenungkan ini untuk sementara waktu dan tiba-tiba bisa merasa seolah-olah Anda akan meledak. Hanya saja, jangan membodohi diri sendiri.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Penjajaran planet saat ini mungkin mendorong Anda untuk lebih argumentatif dari biasanya. Anda berada dalam kerangka berpikir untuk menyodok setiap saran yang mungkin diajukan oleh minat cinta Anda. Meskipun mungkin memberi Anda perasaan berkuasa sementara, itu mungkin juga membuat mereka bertanya-tanya mengapa mereka bertahan dengan omong kosong ini ketika mereka bisa menjalani kehidupan yang tenang. Jangan menggoda nasib.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda membutuhkan sesuatu untuk mendorong Anda bertindak sejauh menyangkut kehidupan cinta Anda, dan energi astral saat ini mungkin hanya tiketnya. Jika tampaknya orang lain sedang memperbesar untuk mendapatkan kencan dengan seseorang yang telah Anda kerjakan selama beberapa waktu, maka ini bisa membuat Anda sangat marah. Anda akan tiba-tiba menunjukkan keberanian yang tidak pernah Anda ketahui sebelumnya.

BACA JUGA:Bisa Cegah Penuaan Dini, Cobain Nih Air Kelapa Muda Campur Madu

BACA JUGA:4 Makanan Sehat untuk Wanita Menopause

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Konfigurasi astral saat ini dapat membantu Anda memindahkan gunung sejauh menyangkut hubungan tertentu. Jika Anda telah menunggu waktu yang tepat untuk melakukan suatu tindakan, maka Anda bisa menunggu selamanya. Tetapi hari ini, Anda semua bersemangat dan ingin melihat beberapa tindakan. Daripada berharap hal-hal akan berubah seperti yang Anda inginkan, Anda siap untuk membuatnya menjadi seperti itu.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Tidak mungkin Anda bisa sama sekali halus tentang masalah yang ada, terutama dengan aspek hari ini yang sedang bermain. Anda mungkin telah mencoba untuk menyampaikan masalah tertentu dengan hati-hati kepada orang yang Anda cintai, tetapi Anda tiba-tiba dapat menyadari bahwa kecuali Anda mengejanya dengan huruf setinggi dua puluh kaki, mereka tidak akan mendapatkannya. Berani.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Keselarasan astral hari ini dapat menyebabkan Anda membuat beberapa keputusan terburu-buru sejauh menyangkut kehidupan cinta Anda. Ini tidak perlu terjadi jika Anda berhati-hati dan memperhatikan Anda tidak terbawa oleh argumen yang tidak masuk akal. Jika Anda benar-benar memiliki kapak untuk digiling, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk membagikan perasaan Anda, tetapi akan bijaksana untuk tidak berlebihan dengan ini.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Jangan terbawa ke arah yang salah hari ini oleh interaksi energi planet yang intens. Jika Anda baru saja memulai perselingkuhan baru dengan seseorang yang hanya sedikit Anda ketahui, maka Anda mungkin mendapati bahwa mereka tidak seperti yang Anda harapkan, dan mungkin Anda juga tidak seperti yang mereka harapkan. Mungkin yang terbaik adalah jujur satu sama lain dan mengubah cara Anda berhubungan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: