Ini Sikap PT Transportasi Jakarta Terhadap Pria Mesum di Transjakarta, Tak Boleh Lagi Pakai Fasilitas

Ini Sikap PT Transportasi Jakarta Terhadap Pria Mesum di Transjakarta, Tak Boleh Lagi Pakai Fasilitas

PT Transportasi Jakarta mengambil langkah tegas terhadap pria mesum di Transjakarta.-Istimewa/transjakarta.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDPT Transportasi Jakarta, mengambil Langkah terhadap kasus pria mesum di Transjakarta, yang sempat viral.

Menanggapi kejadian pria mesum di Transjakarta itu, PT Transportasi Jakarta langsung mengeluarkan pernyataan, yaitu mencegah masuk dan menggunakan fasilitas Transjakarta.

Keputusan ini diambil PT Transportasi Jakarta, setelah petugas keamanan bus Transjakarta mengamankan pria berseragam. Pria ini diduga berbuat mesum di Transjakarta.

Petugas keamanan mengamankan pria tersebut, di Halte Grogol, Jakarta Barat. Anak Rizkani Noor, selaku Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, mengatakan ini merupakan hasil dari kesigapan Tim Keamanan Transjakarta.

BACA JUGA:Pimpinan Ormas Islam Diundang, Ini Masjid Tempat Salat Iduladha Presiden Joko Widodo

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Sapi Jokowi di Kumpeh Ulu

“Menindaklanjuti laporan publik di media sosial," ujar Anang Rizkani Noor, Jumat 8 Juli 2022. Atas kejadian pria mesum di Transjakarta itu, PT Transportasi Jakarta menyatakan mereka sama sekali tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang meresahkan dan menggganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Lanjutnya, bagi orang yang diduga telah melakukan Tindakan yang mengganggu kenyamanan pelanggan, maka Transjakarta akan mencegahnya masuk dan menggunakan fasilitas Transjakarta.

Saat ini, pria tersebut sedang dalam proses penyelidikan. Ini untuk mengatahui apa motif perbuatannya. Penyelidikan dilakukan oleh kepolisian.

Pihak PT Transportasi Jakarta sendiri juga telah mengimbau masyarakat, apabila mengalami atau mengetahui tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan, agar bisa menghubungi call center Transjakarta di nomor 1500102.

BACA JUGA:Habis Nonton Film Porno, Remaja di Musi Rawas Ini Nekat Coba Perkosa Tantenya Sendiri

BACA JUGA:Menag Gus Yaqut Rayakan Idul Adha Tanggal 9 Juli, Kok Bisa?

Masyarakat juga bisa melapor lewat chat whatsapp di nomor 0811-1064-6000, maupun media sosial resmi milik Transjakarta. 

Sebelumnya diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan telah menahan pria mesum di Transjakarta. Kejadian ini memang sempat viral di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id