Camelia Gabung ke NasDem, Fasha: Semoga Bisa Memberi Energi Baru Bagi NasDem

Camelia Gabung ke NasDem, Fasha: Semoga Bisa Memberi Energi Baru Bagi NasDem

Camelia Puji Astuti-Ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Camelia Puji Astuti, mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari, yang baru bergabung dengan Partai Nasdem Provinsi Jambi, masih menjadi perbincangan. Kabar hengkangnya Camelia dari Partai Demokrat, lalu bergabung dengan parpol lain, memang sudah terdengar sejak lama.

Namun, Jumat, 8 Juli 2022, Camelia sudah mengunggah foto di medsosnya, mengenakan seragam Nasdem.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha membenarkan bahwa Camelia telah bergabung. Dia mengatakan, mengapresiasi Camelia yang telah bergabung dengan partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Kami adalah partai terbuka untuk siapapun yg ingin membangun Provinsi Jambi serta kabupaten/ kota masing -masing. Semoga dengan bergabung Camelia, bisa menambah energi baru bagi partai Nasdem di Provinsi Jambi," singkat Fasha.

BACA JUGA:Viral Wajahnya Yang Makin Ganteng, Potret Jerry Yan Jadi Tao Ming Se Makin Awet Muda di Usia 45 Tahun 

BACA JUGA:Khawatir Kolestrol Naik di Momen Idul Adha, Nih Simak Tips Olahan Daging Rendah Kolsetrol

Camelia sendiri sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari. Setelah kisruh Musda Demokrat beberapa waktu lalu, Camelia sudah tak terlihat dalam setiap kegiatan Partai Demokrat.

Beredar kabar bahwa Camelia hengkang dari Demokrat, menyusul keluarnya Camelia dari grup WhatsApp DPD Partai Demokrat. (enn) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: