Kisah Cinta Zodiak, 9 Juli 2022, Virgo, Butuh Kepercayaan untuk Ungkapkan Perasaan ke orang yang di Kagumi

Kisah Cinta Zodiak, 9 Juli 2022, Virgo, Butuh Kepercayaan untuk Ungkapkan Perasaan ke orang yang di Kagumi

Ilustrasi Zodiak-Pixaby-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Sabtu, 9 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)

Jangan memusingkan hal-hal kecil dalam hubungan Anda hari ini, karena perhatian Anda jauh lebih baik diberikan pada masalah yang jauh lebih besar, lebih menarik, dan pasti lebih menantang. Pengaruh planet saat ini mungkin menunjukkan sedikit hambatan pada Anda berdua untuk mencapai tempat yang Anda inginkan, tetapi jangan putus asa, atau berpikir bahwa mungkin itu tidak dimaksudkan. Jika Anda bisa bersabar, semuanya akan baik-baik saja.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Energi astral saat ini mungkin menunjukkan bahwa seseorang dengan siapa Anda pikir Anda memiliki hubungan khusus, atau setidaknya pemahaman yang lebih dalam, mungkin bukan orang yang Anda pikirkan. Jika Anda memiliki kecenderungan romantis terhadap mereka, maka mungkin ini adalah berkah saat ini, karena Anda mendapat kesempatan untuk melihat bahwa Anda berdua mungkin lebih baik dengan tidak terlibat lebih jauh.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Jika Anda memiliki harapan untuk tamasya sosial atau kencan, maka Anda mungkin harus menguranginya secara substansial. Lingkungan astral menciptakan satu atau dua rintangan, yang berarti Anda tidak akan dapat membuat pintu masuk besar yang Anda bayangkan. Bahkan, akan lebih baik jika Anda dan pasangan (saat ini atau calon) menikmati malam yang tidak terlalu glamor dan malah menikmati makan bersama, jika memungkinkan.

BACA JUGA:Bikin Meleleh, Ini 3 Posisi Bercinta yang Disukai Wanita

BACA JUGA:Satindra

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Energi langit saat ini dapat menunjukkan bahwa sejauh menyangkut kemitraan saat ini, mungkin ada sumber ketegangan yang ada. Ini tampaknya melibatkan rencana untuk masa depan, dan juga kepercayaan yang Anda miliki tentang satu sama lain, dan hubungan Anda. Bisa jadi Anda bersikap tidak realistis dan terlalu ambisius dalam satu atau dua bidang. Lakukan ini dengan benar dan segala sesuatu yang lain akan jatuh pada tempatnya.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Semua jenis acara sosial akan sangat sukses, dengan energi astral saat ini sedang bermain. Romantis menjanjikan tetapi tidak terlalu bergairah, yang sebenarnya tidak masalah bagi Anda, karena Anda lebih suka menganggap enteng sampai Anda yakin bahwa Anda membuat keputusan yang tepat. Seseorang yang Anda temui akan memiliki semua kualitas yang Anda kagumi, dan Anda punya banyak waktu untuk mengenal mereka.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: