Danrem 042/Gapu dan Forkopimda Ikuti Istighosah dan Zikir Bersama di Masjid Al-Falah

Danrem 042/Gapu dan Forkopimda Ikuti Istighosah dan Zikir Bersama di Masjid Al-Falah

Danrem 042/Gapu saat menghadiri acara istighosah di Rumah Dinas Gubernur Jambi-Ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menghadiri acara istighosah dan zikir bersama Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat JAMBI dalam rangka refleksi 1 tahun kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur JAMBI, di Masjid Al-Falah Kota JAMBI, Kamis 7 Juli 2022 malam. 

Acara dihadiri Gubernur Jambi Al Haris, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny,  Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Inf Maskun Nafik, para Dansatbalak Jajaran Korem 042/Gapu, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Jambi. 

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, melalui silaturahim dan doa istighotsah bersama ini dapat mempererat dan mengokohkan  tali silaturahmi.

"Serta persatuan dan kesatuan antar anak bangsa tetap aman dan kondusi­f dalam mewujudkan ke-B­hinneka Tunggal Ika yang utuh, damai, dan aman dalam bingkai NKRI," ujarnya.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu, Capricorn, Sulit Bagi anda Untuk Membuat Keputusan Hari Ini 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 8 Juli 2022, Leo, Anda Mungkin Memiliki Pengalaman Cinta yang Unik

Istighosah bersama ini dipimpin Ustaz Muhammad Abdul Syukur Pimpinan Majelis Az-Zikra Jakarta dilanjutkan de­ngan Tausyiah oleh Ustaz Ahmad Muhajir Al Hafidz Pengasuh Ponpes Tahfizul Ma'al Quran Medan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: