Dianggap Reinkarnasi Dewi Hindu, Viral Bayi Lahir dengan 4 Tangan dan 4 Kaki

Dianggap Reinkarnasi Dewi Hindu, Viral Bayi Lahir dengan 4 Tangan dan 4 Kaki

Viral bayi yang memiliki 4 kaki dan 4 tangan di India yang dianggap reinkarnasi Dewi Hindu. Foto : Pixabay --Disway.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Saat ini viral di media sosial  bayi yang terlahir dengan empat tangan dan empat kaki di India.
 
Melansir dari laman New York Post, bayi tersebut dilahirkan oleh seorang ibu bernama Kareena, dari kota Hardoi di negara bagian Uttar Pradesh, India.
 
Keluarga dari bayi itu mengatakan mereka telah diberkati oleh para dewa setelah melahirkan bayi "ajaib".
 
 
 
bayi tersebut telah dipuji sebagai "keajaiban alam" dan sejak mengumpulkan pengikut religius oleh mereka yang percaya bayi itu mungkin reinkarnasi dari dewi Hindu.
 
Meski melahirkan anak dengan anggota tubuh yang berlebih, tetapi dokter menyatakan bahwa baik sang ibu atau bayi dalam kondisi yang sehat.
 
Meski begitu sang dokter tidak mau menyebutkan identitas nama dari keluarga tersebut.
 
Seperti diketahui, sebutan itu diungkapkan karena sang bayi memiliki lengan empat Lakshmi, yang dianggap bisa mengatur kekayaan, keberuntungan, kekuasaan, kecantikan, kesuburan dan kemakmuran.
 
 
 
Kondisi bayi tersebut jika dilihat dari sisi medis disebut polymelia, di mana bahasa Yunani poly- berarti "banyak" dan -melia berarti "anggota badan".
 
Kelainan bawaan menyebabkan lengan, tungkai, tangan atau kaki tambahan yang tidak dapat digunakan yang biasanya tampak mengecil dan cacat. Beberapa kasus muncul dari skenario kembar siam. 
 
Artinya sama saja dengan perkembangan satu kembar gagal dan sebagian besar dikonsumsi oleh yang masih hidup, hanya menyisakan beberapa anggota badan di belakang. (viz)
 
 
Artikel ini sudah tayang di disway.id
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com