Warga Keluhkan Jalan Rusak di Kelurahan Thehok

Warga Keluhkan Jalan Rusak di Kelurahan Thehok

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jalan rusak di tengah Kota JAMBI masih saja ditemukan. Salah satunya, di Jalan Dr. Mawardi, Kelurahan Thehok, Kecamatan JAMBI Selatan.

Padahal, pantauan di lapangan, kondisi Jalan rusak berlubang tersebut ramai dilalui pengendara. Namun memang, warga sekitar mengatakan Jalan rusak tersebut sudah cukup lama.

"Sudah lumayan lama Jalan rusak berlubang ini, padahal yang lewat sini banyak," kata Wati, Selasa 5 Juli 2022.

Wati mengatakan, kondisi Jalan rusak akan tambah parah pada saat hujan deras. Lubang menjadi tak terlihat dan membahayakan pengguna jalan.

BACA JUGA:Salat Idul Adha di Jambi, Warga Wajib Pakai Masker, Ini Penjelasan Pemprov Jambi

BACA JUGA:Simak! Ini Perbedaan Haji Furoda, ONH Plus dan Haji Reguler

"Kalau hujan kan tau dewek, lubang jadi dak nampak. Kalo pengendara yang dak paham jalan, bakal termasuk ke lubang," ujarnya.

Untungnya, kata dia lubang jalan tersebut tidak terlalu dalam. Warga sekitar menurutnya juga sering menutupi lubang dengan batu kerikil agar dapat dilewati pengendara.

Sementara itu, sebelumnya terkait jalan rusak di Kelurahan Thehok, Lurah Thehok Sugeng Sunuadi mengatakan bahwa memang ada beberapa jalan di wilayahnya yang masih rusak. Kata dia, jalan rusak tersebut ada yang sudah terdata untuk dikerjakan pada program Bangkit Berdaya.

Selain itu, pengerjaan jalan rusak di wilayah perbatasan juga akan dilakukan oleh dinas terkait. "Kan ada jalan rusak itu sudah di perbatasan kelurahan. Itu tidak dikerjakan oleh kelurahan saja, namun juga ada ada dinas terkait," kata dia.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: