Chelsea dan Napoli Berminat Tampung Cristiano Ronaldo

Chelsea dan Napoli Berminat Tampung Cristiano Ronaldo

Ronaldo--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Chelsea dan Napoli dikabarkan berminat menampung Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU). Keduanya adalah peserta Liga Champions 2022/2023.

Cristiano Ronaldo telah memilih untuk meninggalkan MU. Penyerang berusia 37 tahun itu masih ingin bermain di Liga Champions.

Buntut dari finis di peringkat ketujuh Premier League 2021/2022, MU gagal lolos ke Liga Champions dan hanya akan berkancah di Liga Europa.

Media Inggris, The Athletic melaporkan bahwa pemilik Chelsea, Todd Boehly telah bertemu dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes untuk membahas situasinya dan kemungkinan pindah ke Chelsea.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Pendeta di Deliserdang, Motifnya Karena Uang Rp 50 Ribu

BACA JUGA:Harga Cabai Kembali Tembus Rp 120ribu/kg di Jambi Jelang Idul Adha

Selain Chelsea, The Athletic menyebut bahwa Napoli juga tertarik dengan Cristiano Ronaldo, tapi tidak untuk Paris Saint-Germain (PSG).

"PSG saat ini bukan satu di antara klub yang berminat mengejar Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini," tulis The Athletic.

"Sekarang, MU sudah diberi tahu bahwa Cristiano Ronaldo ingin pergi jika tawaran yang tepat datang dari klub yang tertarik," katanya.

Di usia yang telah menginjak 37 tahun, Cristiano Ronaldo masih berambisi untuk bermain di level tertinggi. Kapten Timnas Portugal itu merasa bahwa MU tidak dapat memenuhi hasratnya.

BACA JUGA:Manfaat Makan Buah Pepaya, 3 Penyakit Kronis Ini Langsung Minggat

BACA JUGA:Anna Colin

"Cristiano Ronaldo merasakan dorongan untuk menang di pengujung kariernya, namun itu tidak mungkin terjadi di Old Trafford musim depan," ujar media Inggris lainnya, Sky Sports.

"Dia juga dipahami khawatir bahwa Manchester United belum melakukan perbaikan apa pun pada skuad di bursa transfer musim panas ini," lanjut Sky Sports. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: