Website MyPertamina Terpantau Eror Hari Pertama Uji Coba

Website MyPertamina Terpantau Eror Hari Pertama Uji Coba

Webasite MyPertamina terpantau eror pada hari pertama uji coba. Foto : tangkapan layar MyPertamina-Pertamina-Jpnn.com

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pada hari pertama pendaftaran di website subsiditepat.mypertamina.id terpantau eror hingga pukul 12.30 WIB.
 
Berdasarkan informasi dari website tersebut menjelaskan saat ini server sedang melakukan optimalisasi.
 
 Mekanisme pemberlakuan pembelian BBM jenis pertalite dan solar sudah mulai diberlakukan oleh PT Pertamina (Persero).
 
 
 
Masyarakat yang merasa berhak menggunakan Pertalite dan Solarpun banyak yang  segera mendaftarkan diri di MyPertamina. 
 
Namun memang website tersebut sempat eror. Kemungkinan karena memang banyaknya masyarakat yang menggunakan website tersebut.
 
“Hi sobat Pertamina, terima kasih sudah mendaftar. Saat ini kami sedang melakukan optimalisasi, sabar ya kami akan segera kembali,” bunyi keterangan yang dikutip dari website subsiditepat.mypertamina.id, Jumat 1 Juli 2022.
 
Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan pembelian BBM baik Pertalite maupun Solar tetap dilakukan seperti biasa selama masa pendaftaran.
 
"Belum dilakukan penerapan QR Code sehingga yang belum mendaftar tetap akan dilayani," ujar Irto seperti dikutip dari jpnn.com
 
 
 
Selain itu, Pertamina juga menyediakan solusi bagi masyarakat yang khawatir tidak bisa membeli BBM Pertalite dan Solar lantaran tidak memiliki hp untuk akses internet dan mendaftar di website https://subsiditepat.mypertamina.id/. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com