24 Personelnya Naik Pangkat, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro Beri Pesan Ini

24 Personelnya Naik Pangkat, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro Beri Pesan Ini

24 Personel Polres Bungo mendapatkan kenaikan pangkat Jumat 1 Juli 2022.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sebanyak 24 personel Polres Bungo mendapatkan kenaikan pangkat, Jumat 1 Juli 2022 pagi tadi.

Kenaikan pangkat ini diberikan kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro dalam rangka HUT Bhayangkara tahun 2022, di Polres Bungo.

Adapun  personel ini mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan penghargaan menjadi satu tingkat lebih tinggi, di antaranya Iptu M Ramadhansyah Putra dan Iptu Yoga Prawira Mukhti yang dilantik di Pusdik PTIK.

Kemudian anggota Bintara Polres Bungo naik pangkat dari Bripka ke AIPDA ada delapan personel. Dari pangkat Brigpol ke Bripka  ada 13 perseonel, Briptu ke Brigpol ada satu personel.

BACA JUGA:Niat Ambil Buah Sukun, Warga Payo Selincah Tewas Kesetrum

BACA JUGA:Mendadak Cek Pool Truk PT WSP, Kapolda Jambi: Ini Contoh Manajemen yang Benar

“Kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran,” jelas AKBP Guntur Saputro.

Lanjutnya, loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri. Setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian.

 “Ssal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran, seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran,” tambahnya.

Selain tugas utama kepolisian, polisi dituntut aktif untuk mengemban tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Untuk itu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas anggota selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/