Niat Ambil Buah Sukun, Warga Payo Selincah Tewas Kesetrum

Niat Ambil Buah Sukun, Warga Payo Selincah Tewas Kesetrum

Warga Payo Selincah tewas kesetrum saat mau mengambil buah sukun-ist -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Nasib naas menimpa Heriansyah (37) warga Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Paalmerah, Kota JAMBI. Korban tewas setelah tersengat listrik saat mengambil buah sukun di kawasan dekat SD 207 Kota JAMBI pada Kamis, 30 Juni 2022 sore.

Menurut keterangan Marijan, saksi mata di lokasi kejadian bahwa korban saat itu sedang memanjat pohon sukun yang ada di TKP. Setelah meminta izin kepada penjaga sekolah, korban mulai mengambil buah sukun tersebut.

Pada saat itu, alat pemetik buah yang digunakan korban menempel di kabel listrik bertegangan tinggi, dan sempat memercikan api. Kabel tersebut berada dekat dengan pohon sukun yang dipanjat oleh korban.

"Setelah dapat sukun beberapa buah, dia berteriak minta tolong. Dia sempat lemas diatas pohon, kemudian dia turun sendiri, sampai bawah lemas. Saya papah ke musola sekolah, kemudian dia meninggal. Begitulah kejadiannya," kata Marijan, Jumat 1 Juli 2022.

BACA JUGA:Mendadak Cek Pool Truk PT WSP, Kapolda Jambi: Ini Contoh Manajemen yang Benar 

BACA JUGA:Provinsi Jambi Jadi Jambi Barat dan Timur? Ini Penjelasan Gubernur Jambi Al Haris

Sementara itu, Babinkamtibmas Kelurahan Lingkarselatan, Brigadir Bobi Parmatia juga ikut membenarkan peristiwa ini.

"Benar, korbannya seorang laki-laki yang sedang mengambil buah sukun, kemudian alat yang digunakan untuk mengambil buah itu mengenai kabel listrik, sehingga yang bersangkutan tersentrum," jelasnya.

Oleh petugas kepolisian, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhyangkara Jambi menggunakan mobil ambulans. Korban sendiri diketahui bekerja sebagai buruh harian lepas.

Sementara sepeda motor berwarna merah milik korban, jenis Honda Vario bernomor polisi BH 4121 ZN diamankan oleh pihak kepolisian. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: