Promo Spesial Hingga 2 Agustus 2022 di Ace Jambi Prima Mall

Promo Spesial Hingga 2 Agustus 2022 di Ace Jambi Prima Mall

Ace Prima Mall Jambi menghadirkan promo spesial hingga 2 Agustus 2022. Foto : Surya Elviza-surya Elviza-

 pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia kembali menghadirkan promo menarik bagi konsumen setia.
 
Kali ini promo berlaku mulai akhir Juni hingga 2 Agustus 2022 mendatang di 
ACE Hardware Jambi Prima Mall hingga 2
Agustus 2022. 
 
 
 
Bernasce Amias, Store Manager menjelaskan bahwa promo ini berjalan mulai
tanggal 29 Juni 2022 dengan promo diskon produk hingga 70%, member's choice dan merchandise spesial, tebus hemat, cicilian 0% untuk pengguna bank Mandiri, Cashback 50% untuk transaksi online dan tambahan 5X point rewards untuk produk pilihan.
 
ACE Hardware menyediakan Gratis pengiriman dengan minimal belanja tertentu maksimal 10 Km. Serta customer juga dapat daftar member secara gratis ataupun berbayar untuk langsung menikmati promo-promo yang sedang berlangsung. 
 
Selain promo diskon Ace juga memberikan promo bayar pakai point jadi lebih murah untuk produk pilihan sehingga customer memiliki banyak pilihan promo di Ace Hardware Jambi Prima Mall.
 
 
 
Setelah Anda mendapatkan banyak promo menarik dari berbagai product anda juga bisa
mendapatkan Cashback 50% hingga Rp. 50 Ribu tanpa minimal transaksi melalui belanja online dari Store ACE bersama Sales kami menggunakan aplikasi MISS ACE, download Aplikasi MISS ACE untuk dapatkan berbagai promo menarik Flash Sale dan Voucher Promo Lainnya di ACE Hardware
Jambi Prima Mall. (viz)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: