Waduh! Sudah Bertahun-tahun Rusak, Jalan di Sebelah Hotel Marisa Tak Kunjung Diperbaiki

Waduh! Sudah Bertahun-tahun Rusak, Jalan di Sebelah Hotel Marisa Tak Kunjung Diperbaiki

Jalan di sebelah Hotel Marisa rusak berlubang-Gita Savana/jambi-independent-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sudah bertahun-tahun, jalan di sebelah Hotel Marisa, Jalan Kol Abunjani, Kelurahan Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi rusak dan berlubang. 

Namun, sampai kini belum ada perbaikan untuk jalan berlubang tersebut. Meski kecil, namun jalan rusak di sebelah hotel Marisa itu kerap menjadi pilihan bagi warga untuk melintas. 

"Sudah bertahun-tahun jalan ni rusak berlubang, dan gelap jugo kalau malam. Tapi sampai sekarang belum ada perbaikannya," kata Andi, salah satu pengendara. 

Padahal, menurut dia jalan tersebut kerap menjadi pilihan bagi pengendara agar akses menuju kawasan Sungai Kambang menjadi lebih cepat. 

BACA JUGA:Ini Rahasia Agar UMKM Bertahan hingga 'Naik Kelas' Ala Bos Consina 

BACA JUGA:Mabes Polri Raih Predikat WTP 9 Kali Berturut-turut, Kapolri: Penggunaan Keuangan Negara Secara Transparan

"Biso dibilang jalan potong lah, tapi tetap kan ini di tengah kota. Rusak dan berlubangnya sudah lama dan banyak," tambahnya.

Sebagai pengguna jalan, tentu saja ia berharap ada perhatian dari pemerintah setempat terkait jalan rusak tersebut. Terlebih, jalan di kawasan tersebut cukup gelap saat malam hari karena kurangnya pencahayaan.

Sementara itu, Lurah Selamat Ezwin Kurniawan mengatakan bahwa kawasan tersebut memang masuk dalam Kelurahan Selamat, tepatnya perbatasan antara RT 21 dan RT 22. 

"Iya benar itu perbatasan antara RT 21 dan RT 22," katanya.

BACA JUGA:OPD Merangin Sebut Roda Pemerintahan akan Kacau, Jika Sekda Merangin Tak Diganti 

BACA JUGA:Kacau, Harga Pinang di Bungo Turun, Pengepul Kesulitan Bayar Upah Karyawan

Ezwin mengatakan memang kawasan tersebut sudah cukup lama rusak. Namun, di tahun ini akan segera mendapat perbaikan. Hanya saja secara bertahap. 

Pertama, kata dia akan melancarkan saluran air terlebih dahulu, sehingga perbaikan jalan menjadi lancar dan jalan tidak rusak lagi.

Sumber: