Hotman Paris Pemegang Saham Holywings Datangi Ketua MUI dan Minta Maaf

Hotman Paris Pemegang Saham Holywings Datangi Ketua MUI dan Minta Maaf

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Salah satu pemilik atau pemegang saham Holywings, Hotman Paris Hutapea datang ke Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Muhammad Cholil Nafis. 

Kedatangan Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham Holywings untuk meminta maaf kepada Ketua MUI.

Ini terkait dengan kasus promo minuman beralkohol untuk pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria dan berujung kegaduhan di media sosial dan masyarakat.

"Datang silaturahmi ke rumah Kiai Cholil Nafis selalu ketua MUI Pusat dan juga Rais Syuriah PBNU atas kesalahan yang dilakukan staf Holywings yang menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam,” kata Hotman dalam akun YouTube Cholil Nafis Official, Minggu 26 Juni 2022.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu, 27 Juni 2022, Capricorn, Jangan Takut Mengungkapkan Pendapat hari Ini 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 27 Juni 2022, Leo, Beberapa Fakta Mengejutkan Terungkap pada Hubungan Anda

Diketahui memang kasus promo minuman beralkohol bagi pengunjung Holywings bernama Muhammad dan Maria kini berbuntut panjang hingga pihak kepolisian menetapkan 6 tersangka.

Atas kedatangannya, Hotman Paris menyampaikan permohonan maafnya atas permasalahan tersebut baik atas nama pribadi dan institusi Holywings.

"Memohon maaf kepada bapak Kiai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan,” ujar Hotman.

Hotman juga mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini sesuai ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Senin, 27 Juni 2022, Sagittarius, Anda Merasa Ragu-ragu Tentang Orang Yang Anda Cintai 

BACA JUGA:Netflix Pangkas Biaya Operasional Pecat Ratusan Karyawan,Pendapatan Terus Turun

Di tempat lain, Wakil Menteri Agama (Wamenag), Zainut Tauhid Sa'adi menyesalkan adanya kasus promo minuman beralkohol bagi pengunjung Holywings yang bernama Muhammad dan Maria tersebut.

Namun Zainut tetap peringatkan agar masyarakat tidak terprovokasi dan bertindak anarkis atas peristiwa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id