Pengunjung Holywings Palembang Dibubarkan, Buntut Promo Miras Holywings Pakai Nama Muhammad dan Maria?

Pengunjung Holywings Palembang Dibubarkan, Buntut Promo Miras Holywings Pakai Nama Muhammad dan Maria?

Pengunjung Holywings Palembang dibubarkan, Minggu 26 Juni 2022 pukul 00.05.--sumeks.co

Diketahui, pihak Holywings mencantumkan nama Muhammad untuk mempromosikan miras, dengan menggratiskan satu botol alkohol bagi calon konsumen yang memiliki nama Muhammad dan Maria. 

Beberapa jam kemudian, postingan promo miras Holywings Indonesia itu hilang dari instagram resmi mereka. 

Pihak Holywings kemudian membuat permintaan maaf secara terbuka, di akun Instagram resminya pada Kamis 23 Juni 2022, pukul 12.30 WIB. Ini terkait dengan promo miras Holywings Indonesia. 

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad dan Maria’, kami telah menindaklanjuti pihak promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis akun @holywingsindonesia. 

BACA JUGA:Helikopter Jatuh di Swiss, Polisi Bern Ungkap 2 Orang Luka Parah

BACA JUGA:Israel Lolos Piala Dunia U-20, Bakal Main di Indonesia

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tambah akun Holywings cantumkan nama Muhammad dan Maria untuk promosikan minuman beralkohol.

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutup permintaan maaf Holywing. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co