Maaf Untuk Chelsea, MU Tak Minat Jual Ronaldo

Maaf Untuk Chelsea, MU Tak Minat Jual Ronaldo

Ronaldo--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester United (MU) bersikeras tidak akan menjual Cristiano Ronaldo dan musim depan.

Ada rumor panas, striker Portugal itu dikaitkan dengan Chelsea. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, kabarnya menawaran kliennya ke The Blues pekan ini.

Ronaldo kembali ke MU musim lalu. Ia menjadi tulang punggung lini depan Setan Merah dengan mencetak 24 gol dalam 38 penampilan dan terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA.

Pemain berusia 37 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan MU. Dia dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford sepanjang musim lalu dan spekulasi itu terus meningkat.

BACA JUGA:Pemkot Bogor Cabut Izin dan Tutup Elvis Cafe Afiliasi Holywings Indonesia

BACA JUGA:Nikita Mirzani dan Hotman Paris Termasuk Pemilik Saham Holywings Indonesia

Ronaldo, yang sangat ingin memenangkan trofi di MU dan kembali ke Liga Champions, disebut prihatin dengan strategi transfer klub.

Di sisi lain, baru-baru ini pemilik baru Chelsea Todd Boehly dilaporkan telah bertemu dengan Jorge Mendes di Portugal. Pertemuan itu membahas potensi transfer Ronaldo ke Stamford Bridge.

Thomas Tuchel ingin meningkatkan opsi lini depan Chelsea menyusul kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman.

The Blues juga telah dikaitkan dengan Raheem Sterling dan Robert Lewandowski. Tapi, Chelsea akan kecewa jika mereka benar-benar menginginkan Ronaldo karena United bersikeras dia akan bertahan.

BACA JUGA:MotoGP Belanda, Pecco Bagnaia Cetak Rekor

BACA JUGA:Harganya Hampir Rp 1 Miliar, Superbike Mewah Norton V4SV

Tapi, Ronaldo juga dikabarkan semakin khawatir dengan strategi transfer tim Setan Merah. MU bergerak sangat lambat, belum ada satu pun pemain yang deal.

Man City dan Liverpool bakal makin sangar. City mendatangkan Erling Haaland dan Liverpool Darwin Nunez. Sementara Tottenham telah menmggaet Yves Bissouma, Ivan Perisic dan Fraser Forster. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: