Mobil Travel Tersambar Kereta Api di Serdangbedagai, 5 Orang Tewas

Mobil Travel Tersambar Kereta Api di Serdangbedagai, 5 Orang Tewas

Ilustrasi--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebanyak lima orang dinyatakan tewas dan penumpang lainnya mengalami luka-luka akibat Kecelakaan maut yang melibatkan kereta api dan microbus Toyota Hiace.

Perisitiwa ini terjadi di Desai Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Kamis 23 Juni 2022 sekitar pukul 17.35 WIB.

Adapun identitas kelima korban tewas, yakni Syafruddin, (49), Djui, (69), Susy Erlinawati, (64), Minarni, (68), dan Tio Gek Sam, (69).

Kanit Lakalantas Polres Serdang Bedagai Ipda Ramadhan menyebut Kecelakaan berawal saat mobil penumpang Toyota Hiace BK 7705 PK itu datang dari arah Pantai kelang menuju jalan Provinsi Desai Sei Buluh.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu, 25 Juni 2022, Aquarius, Ide Baru Bisa Jadi Kekuatan Untuk Karir Anda

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 25 Juni 2022, Aquarius, Anda dan Orang yang Anda Cintai Sudah Lama Tidak Bertemu

Namun, setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan oleh Syarifuddin, 49, diduga kurang hati-hati sehingga tidak memerhatikan kereta api tanki yang melintas dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Medan.

"Sehingga terjadi tabrakan tersebut dan yang bersentuhan bagian samping kiri mobil penumpang tersebut dengan bagian depan lokomotif kereta api tanki," kata Ipda Ramadhan seperti dikutip dari JPNN.COM.

Akibatnya, empat orang menumpang dan satu pengemudi meninggal dunia, sedangkan sejumlah penumpang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Barang bukti mobil penumpang tersebut sudah diamankan ke pos Lantas Polres Serdang Begadai," tuturnya. (*/dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: