Raheem Sterling Ingin Kembali ke Liverpool

Raheem Sterling Ingin Kembali ke Liverpool

Raheem Sterling--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Raheem Sterling santer dikabarkan ingin angkat kaki dari Manchester City pada musim panas tahun ini. Sterling pun berharap bisa kembali ke pelukan Liverpool, jika nantinya resmi cabut dari Man City.

Pemain asal Inggris itu besar di Liverpool. Dia sempat bermain di tim senior The Reds dari 2012 sampai 2015.

Setelah itu Raheem Sterling memutuskan untuk berpaling dari Liverpool dan pindah ke Manchester City pada Juli 2015. Sterling dilepas dengan bandrol sekitar 50 juta poundsterling.

Saga transfernya cukup menghebohkan ketika itu dan berakhir menyakitkan. Kepindahan Raheem Sterling membuat sebagian fans Liverpool masih sakit hati kepadanya.

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Desak Anies Baswedan Cabut Izin Holywings

BACA JUGA:Baru 2 Bulan Diluncurkan, Toyota Tarik Kembali bZ4X Dari Pasar, Ini Penyebabnya

Masa depan Raheem Sterling sekarang ini menjadi tanda tanya. Kontraknya di Manchester City tersisa setahun lagi.

Namun Sterling dikabarkan ingin cabut dari Man City. Dia sebenarnya sudah sejak musim lalu dikabarkan ingin gabung klub lain.

Sterling juga mengaku tak menutup pintu gabung klub luar Inggris. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun tersebut ingin mencari tim yang bisa mencarikannya kesempatan bermain secara reguler.

Sterling sebelumnya sering dirotasi. Musim depan dia kemungkinan makin sering dirotasi, karena City telah mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez.

BACA JUGA:Hari Ini Timnas Indonesia U-19 Uji Coba Lawan Persija

BACA JUGA:Piala Dunia U-20, FIFA Umumkan di Indonesia

Raheem Sterling kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub. Dari Inggris, dia dikabarkan diminati oleh Chelsea.

Ada juga kabar ketertarikan dari La Liga. Dua klub raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona ingin bisa mendapatkan tanda tangannya.

Dari ketiga tim itu, Chelsea disebut menunjukkan ketertarikan paling kuat kepada Sterling. Kabarnya, kepastian soal masa depan Sterling bakal dituntaskan sebelum City terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim bulan depan.

Kini ada kabar baru soal Raheem Sterling. Kabar yang dirasa cukup mengejutkan.

BACA JUGA: PT Selaras Mitra Sarimba Tebo Diminta Tanggung Jawab, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Walah, Kini Gantian Harga Tomat di Bungo Mahal

Sterling dikabarkan Football Transfer ingin balik ke Liverpool. Dia disebut telah bertanya-tanya kepada pihak yang terkait soal kemungkinannya balik ke Liverpool.

Laporan itu juga menyebut, Raheem Sterling menjadikan The Reds sebagai tujuan utamanya jika hengkang dari Manchester City.

Sayangnya, Sterling kemudian harus bertepuk sebelah tangan karena kemungkinan kepulangannya ke Anfield disebut tertutup. Namun, dia juga disebut sempat berusaha mendorong transfernya kembali ke klub asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Liverpool sendiri sebenarnya tampak butuh penyerang baru. Mereka memang sudah mendatangkan Darwin Nunez tapi sudah melepas Sadio Mane, Divock Origi, dan kemungkinan Takumi Minamino akan menyusul keduanya. (slt)

Sumber: