Komisioner KI Provinsi Jambi Silaturahmi ke KI Pusat

Komisioner KI Provinsi Jambi Silaturahmi ke KI Pusat

Komisi Informasi Jambi kunjungi Komisi Informasi Pusat-ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pasca dilantik pada 25 Mei 2022 lalu, Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi JAMBI melakukan silaturahmi ke Komisi Informasi Pusat Kamis, 23 Juni 2022.

Kedatangan rombongan komisioner, yang dipimpin oleh Ketua KI JAMBI Indra Lesmana ini disambut langsung Komisioner KI Pusat, Gede Narayana dan Samrotunnajah Isnail.

Adapun rombongan komisioner, terdiri dari Al Munawwar, Zamharir, dan Siti Masnidar.

Dalam kesempatan ini Ketua Komisi Informasi JAMBI, Indra Lesmana menyampaikan sejumlah kegiatan KI JAMBI yang akan digelar dalam waktu dekat diantara monitoring dan evaluasi. "Kami mohon arahan terkait keguatan ini agar bisa sukses," kata Indra.

BACA JUGA:5 Makanan ini Dapat Mengurangi kerontokan Rambut

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Dapat Menambah Berat Badan Secara Alami

Tidak hanya itu, Indra juga menyampaikan berita duka terkait wafatnya salah satu komisioner yakni Nurul Fahmi dan saat ini sudah dilakukan pengusulan PAW.

Ia berharap juga Komisioner KI Pusat bisa memberikan bimbingan teknis secara langsung bagi anggota.

Sementara itu, Komisioner KI Pusat Gede Narayana berharap KI Jambi bisa menjaga kekompakan. Karena pada dasarnya tidak ada yang superior. Karena semua keputusan kolektif kolegial.

Ia juga meminta KI Jambi tidak hanya terpaku anggaran dalam bekerja. Tapi bisa membuat gebrakan lain dengan membangun sinergisitas dengan berbagai pihak. "Yang terpenting pedomani semua aturan yang sudah ada," lanjutnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: