Kapolda dan Wakapolda Jambi Anjangsana ke Kediaman 2 Mantan Kapolda Jambi

Kapolda dan Wakapolda Jambi Anjangsana ke Kediaman 2 Mantan Kapolda Jambi

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi  Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, melaksanakan anjangsana ke kediaman purnawirawan Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono dan dan Irjen Pol (Purn) Muchlis AS, Senin 20 Juni 2022. 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, dan menjalin silaturahmi bersama kedua purnawirawan, yang pernah menjabat sebagai Kapolda Jambi pada periode sebelumnya. 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, Kapolda Jambi berharap dengan adanya kunjungan ini silaturahmi dan koordinasi untuk kemajuan Polda Jambi tetap bisa terjalin. 

"Ini merupakan bakti kami yang masih aktif kepada para senior yang kini menjadi orang tua kami," ujar Mulia.

BACA JUGA:Mau Tahu Nama 3 Besar Peserta Assessment Untuk Mengisi 10 OPD? Baca Koran Jambi Independent Besok

BACA JUGA:Jajaran Polres Bungo Bersih-Bersih Tempat Ibadah? Ini Penjelasan Kapolres AKBP Guntur Saputro

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sujarwo, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono dan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Evi Rachmad Wibowo. 

Dan yang mendampingi Wakapolda Jambi, Karoops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira,  Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan dan Dir Res Narkoba Kombes Pol Thomas Panji.

Untuk diketahui, berbagai kegiatan telah digelar Polda Jambi, untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ini. Seperti Fun Bike Semarak Hari Bhayangkara yang diikuti ribuan pesepeda Jambi, kemudian bakti sosial religi dan bantuan sosial. (rib)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: