Mau Tahu Nama 3 Besar Peserta Assessment Untuk Mengisi 10 OPD? Baca Koran Jambi Independent Besok

Mau Tahu Nama 3 Besar Peserta Assessment Untuk Mengisi 10 OPD? Baca Koran Jambi Independent Besok

Sapril-ist -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Terkait dengan pelaksanaan assessment untuk mengisi jabatan 10 kepala perangkat daerah yang sampai saat ini masih kosong, hal tersebut telah dilakukan oleh Pemkab Tanjab Timur.

Sekda Tanjab Timur Sapril saat diwawancarai, Senin 20 Juni 2022 mengatakan, seluruh tahapan assessment tersebut telah selesai dilaksanakan dan untuk pengumuman hasil akhir dari seleksi tersebut bisa akses di website Pemkab Tanjab Timur dan juga bisa dilihat di halaman khusus koran Jambi Independent, edisi Selasa 21 Juni 2022.

"Yang diumumkan di website itu seluruh hasil, dan yang diumumkan di media cetak tersebut adalah nama dari tiga peserta yang memperoleh nilai tertinggi dalam satu perangkat daerah yang mereka ikuti," ucapnya.

Setelah tahap pengumuman ini, selanjutnya pihak Pemkab Tanjab Timur akan menindaklanjutinya dengan mengusulkan ke KSN untuk mendapatkan rekomendasi terhadap tiga besar calon kepala perangkat daerah ini yang akan dilantik nantinya.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara ke-76, Polda Jambi Gelar Baksos dan Bansos Religi 

BACA JUGA:Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir di Jambi

"Jadi setelah mendapatkan rekomendasi, baru kita dapat melakukan pengangkatan dan pelantikan kepala perangkat daerah yang kita lelang kemarin," ujar Sapril.

Dari proses pengumuman tersebut, paling lama dua hari nama-nama peserta tersebut akan diusulkan ke pihak KSN.

"Biasanya dari KSNnya juga tidak lama, paling lama sekitar satu minggu kita sudah mendapatkan hasilnya," pungkasnya. (pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: